alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Frank Lampard Tantang Diri Latih Chelsea, Tidak Ada Hazard Tidak Masalah!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f747b263772578969918e/frank-lampard-tantang-diri-latih-chelsea-tidak-ada-hazard-tidak-masalah

Frank Lampard Tantang Diri Latih Chelsea, Tidak Ada Hazard Tidak Masalah!!

Hai agan-agan sekalian yah bagaimana kabar kaluan semua. Semoga baik-baik saja yah dan sehat selalu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang legenda klub Chelsea yang kini melatih klub Chelsea sendiri menggantikan Maurizio Sarri yang kini hengkang ke Juventus setelah gagal melatih Chelsea musim lalu.

Yap legenda itu adalah Frank Lampard yang kini telah resmi melatih Chelsea klub yang membesarkannya. Kedatangan Lampard menggantikan sosok Maurizio Sarri yang telah gagal melatih Chelsea dan diharapkan Lampard bisa memberikan kemajuan pada Chelsea. 

Frank Lampard Tantang Diri Latih Chelsea, Tidak Ada Hazard Tidak Masalah!!

Lampard sendiri optimis untuk membawa Chelsea maju baik dalam liga inggris maupun dalam liga champion. Meski skuad dan para Chelsea saat ini memang sedang bersedih karena kehilangan salah satu pemain terbaik mereka yang meumutuskam untuk hijrah ke klub Real Madrid.

Namun Lampard mengatakan bahwa kepergian Hazard memang sangat disayangkan namum tiada waktu untuk menyesali dan lebih baik berpikir bagaimana menangani musim depan bersama Chelsea. Lampard juga menegaskan kehilangan Hazard tidak masalah baginya karena Chelsea sudah memiliki tim yang sangat bagus bahkan tanpa Eden Hazard. 

Frank Lampard Tantang Diri Latih Chelsea, Tidak Ada Hazard Tidak Masalah!!

Nah kalau menurut mimin sendiri ya kepergian Hazard ini akan mempengaruhi keseimbangan skuad Chelsea. Dengan permainan sekelas Hazard tidak ada yang bisa menggantikan posisinya dari skuad Chelsea kecuali Lampard mencari pemain baru untuk mengisi posisi tersebut. Ruben Loftus-Cheek memang masih muda dan bertalenta namun menurut mimin ia masih kurang berpengalaman.

Sebenarnya Chelsea sudah bagus dalam sektor manapun. Chelsea punya bek berkualitas seperti David Luiz dan Anting Rudiger. Sektor gelandang Chelsea punya Kante yang sangat bagus visi bermainnya, ada juga Kovacic, Barkley, serta Jorginho. Untuk sektor penyerang mereka punya Pedro serta Willian sebagai sayap kanan. Namun untuk sayap kiri masih diragukan siapa yang mengisi posisi tersebut. Kemungkinan besar Christian Pulisic yang akan menggantikan posisi Hazard. 

Untuk penyerang utama ini lah masalah terbesar Chelsea. Tidak konsistennya penyerang utama Chelsea itulah yang membuat performa Chelsea tidak konsisten. Gonzalo Higuain dan Olivier Giroud tetap tidak bisa menampilkan permainan terbaik mereka meski banyak kesempatan bermain yang sudah diberikan. Tampaknya Lampard harus bisa mengeluarkan potensi dari para penyerang utama milik Chelsea. Untuk kiper Kepa Arrizabalaga tidak akan bisa digantikan posisinya mengusunh performa baiknya bersama Chelsea. 

Frank Lampard Tantang Diri Latih Chelsea, Tidak Ada Hazard Tidak Masalah!!

Nah patut kita nantikan bagaimana Frank Lampard melatih Chelsea musim depan, semoga Chelsea bisa kembali berkuasa baik di kancah liga inggris maupun kancah internasional. Sekian terima kasih dari mimin yah dan semoga bacotan dari mimin ini menghibur kalian semua. 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Good luck, have fun, Lam!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di