alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f63f4337f934a5c09f92f/fenomena-hantu-kuyang-di-kalimantan-yang-sering-meresahkan-warga

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Image : Boombastis.com

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Selamat malam, pagi, siang, sore untuk para sobat setia kaskuser. Berjumpa lagi dithread ane yang biasa banget ini. Kali ini ane mau ngebahas fenomena hantu kuyang di daerah ane yang kerap menampakkan diri.

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Spoiler for Asal Usul Kuyang:
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Spoiler for Kuyang Kalimantan:

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Sekian fenomena hantu kuyang didaerah ane, mudah-mudahan menambah wawasan dan pengalaman jika menemukan ciri-ciri hantu kuyang seperti diceritakan diatas. Jangan lupa follow @sobatfuntuk informasi menarik lainnya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga


Sumber : cerita warga setempatFenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
Jangan lupa juga simak thread menarik lainnya dibawah ini :
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


LIST THREAD LEBIH LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI @sobatf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
awalnya ane kira kuyang tuh nama binatang atau apa gituu tapi ternyata hanthuuu dong wkwwkwk serem banget
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post PocongNgeBreak
Ada nomor WAnya kah 😂😂😂
ane pernah 2x ngeliat tuh makhluk,
pertama cuma bentuk cahayanya doang jalan horizontal diatas atap (disitu ane diam berharap aja tuh kuyang ga ngeliat ane) :ceyem
kedua pas ane begadang di pos jam 1-an sama temen ane(berlima), trus ngeliat cahaya merah terbang di dekat pohon pisang (pas kebetulan kakanya temen ane lagi hamil) di situ kami langsung ngeh kalo itu kuyang, dan koplaknya ane ga sengaja negur ada bau busuk, tiba" tuh cahaya sama bau busuknya ilang, karna temen ane takut kakanya kenapa", kami ngawasi rumahnya ampe jam 4 subuh ga ada tanda" si kuyang kembali kesana.
profile-picture
sobatf memberi reputasi
kuyang itu bukannya yg pande sulap ya? emoticon-Bingung
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Kalo Di bali & Nusa Tenggara dan sebagian Jawa Timur lebih dikenal dengan nama LEAK
Kalo di Sumatra terutama Sumatra Barat, Riau dan sekitarnya dikenal dengan nama PALASIK KUDUNG
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post rachmacool
itu KUYANG apa TUNJANG bang ???
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post rachmacool
@izzy713 anjir beda server... wkwkwkwk sama beda map bang....
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

bise aja lu gan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post rachmacool
beda server gan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
serem bro
profile-picture
sobatf memberi reputasi
kalo ane percaya kuyang emang ada
profile-picture
sobatf memberi reputasi
ini setan keknya produk ASEAN soalnya ga cuman indo di thai, filipin, malay juga ada emoticon-Leh Uga
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


kuyang, kuyang, kuyang... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


ooo, gak bisa balik dong kl tubuhnya di kubur... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sobatf memberi reputasi
sampe dibikinin lagu loh gan

" kuyang dulu bukanlah yang sekarang.....dulu disayang sekarang kuditendang emoticon-Wakaka
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Kuyang : Ku Sayang Kamu
profile-picture
sobatf memberi reputasi
sedih ane dengan nasib naas keyla yang dibunuh kuyang emoticon-Mewek
kalo ada video nya lebih manteb nih
satu gen sama palasik ya om
ogut tinggal di kalimantan, tapi cuma orang biasa
gapunya ilmu kayak gituan makanya gapunya pengalaman mistis yang aneh aneh
menurut cerita, asli nya emang manusia yang pake ilmu hitam buat pesugihan/awet muda/pengasih
ibarat kendaraan yang butuh bahan bakar dia berubah wujud buat berburu

di meme banyak yang pada buru kuyang tapi tidak segampang itu ferguso !
kuyang juga punya ilmu pertahanan, klo mau ajakin duel/coba nangkap
klo situ gapunya ilmu bela diri cukup/amalan,
baru dekat udah mental
Diubah oleh matzellder
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di