alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sayap Lincah Dari Belanda Arjen Robben Pensiun, Goodbye Legend
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ece23facb951cdf2ecf6e/sayap-lincah-dari-belanda-arjen-robben-pensiun-goodbye-legend

Sayap Lincah Dari Belanda Arjen Robben Pensiun, Goodbye Legend

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
idola main PES nih...
Balasan post Melodica.offici
Berarti elu nya yg gk bsa pake munchen wkwk
Balasan post kangrusuh
Maaksud ane, Robben tuh klo udah ada dikotak penalty, 99,99% dia bakalan coba masukin bola (meskipun ada pemain yg posisinya lebih bagus), krn itu dia sering dibilang egois; tapi klo udah ada disisi kanan, biar kata gawang kosong melompong, dia bakalan melakukan crossing.
salah satu pemain bagus.. tendangan kaki kiri maut... sayang dulu sering cedera
Diye bawa bola ga dibagi sm yg laen.
terima kasih meneer
Si Kaki kaca yang plesingannya mematikan, menunggu suksesor robben di bayern nanti siapaemoticon-Angkat Beer
Goodbye legend.
Masih teringat tendangan voli nya lawan mu bikin mu nggak bisa lanjut di ucl
Lupa taun berapa
emoticon-Ngakak (S)
ni psti skg PSSI lg kepo no. WA robben emoticon-I Love Indonesia (S)
bye legend
riko simanjuntak versi luar emoticon-Cool
Speed plus tendangannya mantap kalau dipes emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Pemain favorit ane selain ribery tentunya
duet maut di munchen robbery..
Di game PS sama dunia Nyata Robben Takluk sama Phillips Lam
farewell bang robben,, sayang belum pernah bawa belanda kampiun emoticon-Big Grin
Farewell rob!
The lefty flying dutchman
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di