alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 18
judul nya kakak njirr emoticon-Ngakak
Klo mau bunuh diri , please jng pakai metode kya gini

Slain kemungkinan elu dead gk besar...yg lebih parah adalah komplikasi jangka panjang terhadap organ dalam tubuh dri menelan nih sampon

Udah galau , hidup menderita krena penyakit akibat kesalahan sendiri.

Smentara yg sedih asik happy2

Worth it kah ?
Lihat 1 balasan
Ya ampun. Sampe segitunya, besok2 pake clear mentol. Lebih dingin ditenggorokan, ga patut dicontoh gan
Cinta sudah melekat, shampo pun terasa coklat emoticon-Cape deeehh
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
udah kena terong kali ya
Wkwkwkwk ane ngerasa ngakak dan kasian..
1. Ngakak ya begonya ga ketulungan ngapain sampai minum air shampoo segala pake smpe jdi viral di kaskus emoticon-Ngakak

2. Kasian ya pasti setiap orng ngalamin kehilangan pasangan ada yg mewek ada yg kagak/kuat. Masalahnya ane liatin orng indo terutama abgnya klo misal putus cinta smpe kayak gitu (minum shampo dlsb) yg kasian keluarganya jdi kena malu. emoticon-Cape d...


Ane harap supaya kaskuser calon2 yg mau berkeluarga bisa mengertiin/perhatian sma anaknya ntar, miris soalnya klo dri sudut pandang ane itu worst casenya bisa merambah ke hal negatif (dikucilin krn jdi viral, emosi, dlsb) atau malah ke hal buruk (lari dri rumah, narkoba,dlsb). emoticon-Bingung
Diubah oleh Virtuoso08
Mati gak? emoticon-Matabelo

Nunggu masuk berita di internet emoticon-Recommended Seller
Balasan post djinggo88
Quote:


Kok saya keingetan kaskuser ngetop sub forum DP yah, klo ngomongin soal cara BunDir 🤔
budak micin wkwkwkw
oalah... calon dipake buat nganu terus dibuang.... emoticon-Ngacir

akibat udah dicihuy emoticon-Malu
anjir...pait itu
geblek banget sampo diminum. kl komplikasi jangka panjang ujungnya bakal nyusahin ortu atau suaminya kelak.
Diubah oleh vaantw88
bngsd bngsd emoticon-Ngakak pinter juga nih cewe pake shampo biar ada busa2nya emoticon-Ngakak (S) coba pake soda api deh bsk2
butol = budak kontol
mubazir shamponya,,,,
menjijikan gan :/
Ane empet ni ketawa.
tp gak tahan gan..

Itu cowoknya emang kek apa coba tampangnya,ampe segitunya.
Lg an mksdnya apa coba pake minum syampo. Caper,nyoba gaya baru,nyoba resep baru,ato bunuh diri?kalo bnh diri nanggung bgt pake shampoo.
Ato udah di anu in cowo nya,ampe ky bgt...
Paling jg diketawain mantan nya.
:-P :-P :-P
Diubah oleh anilatifa
Muntuk muntuk gaes
Halaman 8 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di