alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
Mungkin dia merasa kotor.. dulu pernah nelen susu kental manis pnya pacarnya jd nelen shampo biar bersih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bodrexsyrup dan nowbitool memberi reputasi
bloon tingkat dewa tuu cewe emoticon-Ngakak semoga tenang di alam kubur yeee
ya eyalah jadi bucin wkwkwk.. gimana nggak coba? kalo sel*ngka**an udah di gesek.. emoticon-Wakaka
Budak tipatkai wakakakakka
Satu kata...

Goblok
aduhh hidup ga cuma ngomong tentang pasangan emoticon-Frown sedih dahh, anak anak yang kurang edukasi bisa karena kurang pengawasan dr ortu dan sekolaa
goblok
Bucin nggak apa2 sih, asal budak cinta diri sendiri. Masa iya ada orang lebih mencintai orang lain daripada diri sendiri. Kalau tahu, darwin pasti nangis
Diubah oleh maverick4ever
Korban pake buang tu anak
mangan tai kudune
Diubah oleh cangkeme
...
Masih idup itu??
....
Itu sampo ndak kenthel kyake. Anak kos kah? Sampo tinggal dkit d kasi aer emoticon-Ngacir
biar ususnya ga ketombean, minum shampo yang anti dandruff ya! emoticon-Leh Uga
profile-picture
bodrexsyrup memberi reputasi
anak siapa sih itu emoticon-Ngakak
nggak di jalan yang bener ____. ___. _____. ____.
Mati enggak itu
pinter banget sih, bikin gemezzz emoticon-Gregetan
Jadi gimana kabarnya itu orang?
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh mafias.official
Lg challenge kali gan. Mungkin itu challenge terbaru. Bentar lg jg viral, trus pada ngikutin.emoticon-Big Grin
lanjutan nya gimana tuh ? sayang banget kalo sampe gak mati
Halaman 7 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di