alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 18
goblok dah anak2 jman now emoticon-Leh Uga
Quote:


Ususnya jadi nggak ketombean
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Kudune minum apotas
Quote:


Ihh kamu nyangkut kesini juga yaa hehe kaget emoticon-Malu
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Eh iyayah, ketemu lagi kita emoticon-Malu
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
khontol, minum shampoo aja pamer
Quote:


Ketombe dirambut ka emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Semoga kita ketemu di real ya
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Bucin budak micin ehh bener? Jangan ditiru..
kurang kerjaan amat. emang udah gak ada laki-laki lain
gak modar skalian? emoticon-Big Grin
bagus dah ngurang2in populasi orang2 goblog emoticon-Cape d...
emoticon-Hammer2 Bucin wkwkwk

Ambil sisi positifnya aga gan, mungkin dengan meminum shampoo kentutnya akan menjadi wangi emoticon-Wkwkwk
lalu kelanjutan nya kira" begimana ya
Anjrit emoticon-Ngakak
itu pasti bungkus shamponya ada tulisan provitamin plus ekstrak madu trus ada foto model cakep makannye langsung tenggak biar komuknye kek ntu model emoticon-Wakaka
sampo rasa bukakae
Salah kamar
Diubah oleh sevenfiveseven
suka syedih ama yang beginiian emoticon-Marah
miris plus perbuatan bodoh, pdhl komuknya mayan kok ini
Halaman 13 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di