alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
Astajiiimm... Ai kamu nanaonan atuh Non... 🤣🤣🤣 Lanjutkan.. 🤦🏻🤦🏻
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Seleksi alam itu namanya ketika logika tidak di gunakan
profile-picture
Blind Sniper memberi reputasi
Quote:


Akhir video sempet oleng ambruk tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Quote:


Dua sejoli mabuk asmara saling bersahut2an dithread bucin.
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
Quote:


Njirr wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


Semoga aja masih hidup.
Duhh..
Gitu amat patah hati'y.
Aku aja yg ngalamin fase lebih berat g' begitu.
emoticon-Hammer2
Tragis ya gan ... minum shampo hanya karena putus cinta
mungkin dia terinspirasi sama cewek yg sempet viral gara2 ngemut sabun.. emoticon-Najis

trus dia cari yg beda, dan... akhirnya dia memutuskan minum shampoo emoticon-Ngakak
Quote:


Paling mules sakit perut, nunggu puyeng dulu kepala baru keracunan emoticon-Big Grin
profile-picture
indahmami memberi reputasi
kasihan mending kasih ke anak kos lain shampoonya mungkin lebih bermanfaat...
jngan ditiru pemirsa... kita manusia diciptakan allah dikasih akal bisa berpikir sehat ,pakailah.
Masih banyak yang di alam kubur ingin diberi kesempatan hidup ke2x untuk memperbaiki amal amalnya didunia. Eh ini malah nenggak sampo.. ya semoga masih bisa ketolong aamiin
Diubah oleh sevenfiveseven
itu ususnya langsung bersih
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
kurang cantik sih ..jd ga PD gitu sampe jd bucin
Quote:


Cinta emang rumit, tapi jangan bodoh.
Semoga ci adek segera sadar kembali ke jalan yg benar.
emoticon-Hammer2
Wanjer bocil sekarang tingkahnya makin edan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Minum shampo ?
Tanggung kenapa gak sekalian nguyah obat nyamuk bakar sebagai pelengkap cemilannya emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Vagabond008
akyu ?
jadi duta syampooooo lain ?
ya mending akyu minum aza..
kalo sampai frustasi gitu sih,biasanya udah di eue
isi sampo uda diganti milk shake kaliemoticon-Ngakak
Salah satu jenis generasi muda goblok yang harus dikurangi populasinyaemoticon-Wakaka
Halaman 12 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di