alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ngintipin Koleksi Sepatu Milik NBA Sneaker King 2019. Mantul Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d73766df2310c397c6fee/ngintipin-koleksi-sepatu-milik-nba-sneaker-king-2019-mantul-gan

Ngintipin Koleksi Sepatu Milik NBA Sneaker King 2019. Mantul Gan!


Agan-agan sneakerhead, kalian biasanya kalau mau lihat referensi sneakers yang keren di mana sih? Mungkin bisa dibilang nggak sedikit ya acara-acara yang bisa dipantengin untuk sekedar melihat koleksi sepatu-sepatu yang keren. Salah satunya adalah NBA Awards 2019 yang baru aja berakhir.

Ngintipin Koleksi Sepatu Milik NBA Sneaker King 2019. Mantul Gan!

Dalam acara tersebut, Agan bisa melihat deretan sosok penting dalam liga basket di Amerika Serikat. Banyak banget penghargaan-penghargaan yang disematkan untuk mereka, salah satunya adalah P.J Tucker yang mendapat gelar NBA Sneaker King 2019. Whoa mantap nih! Agan bisa menjadikan koleksi-koleksinya sebagai inspirasi!

Ngintipin Koleksi Sepatu Milik NBA Sneaker King 2019. Mantul Gan!

Tucker sering kali terlihat menggunakan siluet dari Nike. Bahkan ia juga merupakan kolektor barang-barang langka dari Nike maupun Jordan. Misalnya aja dari edisi terbatas, eksklusif untuk pemain, seri kampus, ataupun yang limited edition. Meski begitu, belum bisa dipastikan juga nih apakah dia emang duta Nike atau bukan.

Complex pun merangkum beberapa sneakers langka yang pernah dipakai oleh NBA Sneaker King 2019 satu ini. Penasaran nggak sih Gan? Coba kita lihat aja yuk, siap-siap ngiler aja ya tapi. Cekidot!


Quote:


emoticon-Matabelo

Mantul nggak tuh Gan? Mungkin koleksi Tucker masih ada banyak lagi di lemarinya. Sepatu-sepatu tersebut cuma rangkuman aja sih yaitu yang pernah terlihat dipakai saat sedang bertanding. Diantara sepatu-sepatu tersebut, mana nih yang membuat Agan kepengen? Tapi kayaknya bakalan susah ya karena semuanya limited edition! 


Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
josss emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
naksir bgt yang Hyperdunk emoticon-Matabelo mau punya satuuu aja sepasang gitu ga akan ane pake ane simpen rapet-rapet emoticon-Matabelo
Diubah oleh dhinyzfrn
Lebron bagus gan keren wow
Sepertinya mhal emoticon-Mewek
yang hyperdunk keren euy. yang air jordan kok jelek ya
Wuihh harganya gila brree
idaman bre koleksinya
Threadnya bagus banget untuk sneakers, auto HT nih.
saya jadikan HT ya gan.
thnx
Diubah oleh itik.buruk.rupa
emoticon-Matabelo keren euyy
Sedih liat sepatunya.


:emoticon-Frown
Manteb ini mah, cuma harga juga berbicara.
emoticon-Ngakak
bekas nye juga ane mau, klo di kasih
itu banyak bgt koleksinya...
gak rusak apa di koleksi?
soalnya ane aja pernah nyimpan sepatu gunung udah lama gak di pake agak gmn... emoticon-Smilie
Nyimak gue mah
swallow boyfans
Dia ga bingung ya pilih mau pake yg mana tiap hari?emoticon-Ngakak
Pokoknya sepatu kets mahal disebutnya sneakers yah ganz?

Klo untuk kelas umum disebutnya spokat yah ganz?
Diubah oleh nowbitool
20k$ bujug
gede ya kakinya
brp an tuh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di