alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d29d60577a90fbc4fa1f2/warga-kebon-sirih-keluhkan-keberadaan-ratusan-pencari-suaka

Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 20
di sumut juga banyak pengungsi, tapi ga kumuh. emoticon-Cool
Quote:


Ketinggian bro...
Dilihat dari wilayahnya dulu..
camat, Walikota, gubernur baru kementrian..

Apa kerjaan camat, walikota dan gubernur kalo dikit dikit kementrian atau presiden yg dibilang lambat... Mikir broo
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan itkgid memberi reputasi
Quote:


apa korelasinya gak dukung rohingya, harus enyah dari indonesia ? emoticon-Gila

ada gitu undang2nya ? atau cuma ada dimanual book ente ?

yang ada : yang gak mengakui Pancasila, apa lagi yang mau menggantinya yang harus di HTI kan kayak ente.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


Eh tolol rohingnya itu pengungsi bangladesh yang jadi benalu di myanmar..
Udah dateng nyerobot tanah orang terus minta dikasih otonomi?
Bangladeshnya aja udah ga mau kok terima kaum rohingnya..

Tau ga kenapa kaum sampah seperti kalian jadi sulit diterima dimana-mana saat ini?!
Kelakuan kalian sama dimana-mana...

Masuk dengan dasar belas kasihan ketika sudah banyak mau memaksakan ajaran dan budaya kalian di tempat baru!!!

Ga semua orang indonesia itu goblok karena dogma sesat seperti lo!!
Yang segolonganlo (islam) aja masih ada kok yang punya nasionalisme..

Dasar Budak Arab Goblok!!
Mampus aja sanalo sampah peradaban!!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di kira tuh tmpt rekreasi x yh
usir2in aj nganggu keindahan
w ktr daerah situ gedeg ngeliatnya...


Quote:


Kantor pusat UNHCR indonesia di kebon sirih jakarta bukan di medan..
sampah-sampah yang maksa kemping di dekat kantor pusat unhcr cuma mau cari perhatian..

Kenapa beda perlakuan antara gembel orang indonesia dan gembel pengungsi?!

Sama2 melanggar ketertiban umum!!

Tanggung jawab pemda yang beresin!!
Quote:


Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka

emoticon-Tai

{bata kolektor}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santoso89 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mmdtpb
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


udah2 gak perlu ngegass. cukup masukin ke ignore list aja beres, sayang tensi bro. percuma ditanggepin. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Siapa juga yang cari gara gara . . . ? Amerika-nya aja yang emang nggak ada kerjaan.
Sok sibuk jadi polisi dunia.

Yang namanya bantuan itu macem macem.
Wajar Indonesia mau bantu Palestina.
Orang Indonesia yang nggak mau bantu Palestina . . . malah dukung Israel . . .
jangan tinggal di Indonesia . . . enyah aja dari Indonesia . . . nggak layak tinggal di Indonesia . . .
tinggal di kutub sono aja . . . kalo nggak ada negara yang mau terima.

profile-picture
profile-picture
santoso89 dan dirty. memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


tensi? aman emoticon-Big Grin
tapi ada baiknya juga ide ignore budak arab dungu seperti dia..
Makasih bree emoticon-Big Grin
Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mereka tdk mengakui ny,,
Quote:

Kalo cepet bertindak . . . kan nggak bakalan itu pengungsi ampe ngeluber ke trotoar.

Makanya . . . biar nggak kerepotan kayak di Aceh . . . pemerintah harus cepet bertindak . . .
dalam hal ini tentu pemerintah pusat . . .
desak itu pemerintah Myanmar untuk kasih otonomi ke wilayah Rohingya . . .
jadi nggak ada lagi yang jadi pengungsi yang ngerepotin negara lain.


Quote:

Nggak jelas gimana . . . nggak jelas mata kowe picek.

Orang Indonesia . . . yang nggak mau dukung Palestina, Rohingya dan Uyghur . . .
apa lagi ampe menghujat mereka . . . nggak layak tinggal di Indonesia . . . pengkhianat bangsa . . .
enyah aja dari Indonesia.

Masalah kemanusiaan, mesti dicarikan solusi nya
Findahin ke fetamburan aja, fpi siaf menamfung... ya akhi emoticon-Leh Uga
Quote:


Apa hubungannya? Lu idiot?

Yg jelas kudu enyah dari negara ini adalah.. wni yg ga ngakuin dan ingin mengganti Pancasila beserta turunannya macem HTI, macem PKI!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Dasar kowe emang manusia super dungu.
Salah ngerti terus.

Nangani pengungsi itu harus koordinasi seluruh dunia . . . makanya ada UNHCR.
Selain ngurusin masalah pengungsian . . .
juga cari cara gimana nyelesain konflik di tempat asal mereka . . .
jadi mereka bisa pulang dan nggak ngungsi lagi.
Gitu goblok.

Yang bikin konflik di tempat asal mereka harus ditekan . . .
Contoh . . . Amerika, Eropa dan Australia . . . terlibat dalam konflik di Afghanistan . . .
maka mereka lah yang harus ngurusin para pengungsi dari Afghanistan.
Kalo ada yang jadi bomber . . .
itukan udah resiko negara yang melibatkan diri dalam konflik negara para pengungsi itu.

Lagian juga kasus bomber itu kan hanya rekayasa aja, fitnahan elu semata,
buktinya di Indonesia aja nggak ada tuh pengungsi yang jadi bomber.

Nggak ada hubungannya antara Al Maida 51 versus pengungsian . . .
Kowe-nya aja yang goblok . . . nyambungi yang nggak nyambung.

Dungunya si xetan.
Begitulah.

profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Menurut ane harus cepat ditanggapi. Mengingat itu bisa mengganggu pengguna jalan, selain itu trotooar bukan tempat yg layak untuk seperti itu. semoga kasus ini cepat ditangani
Balasan post antonyus578
Quote:


Drpd bacot dimari, bantuin tuh sodara sejidat item lo yang ngungsi. Minimal tawarin rumah lu kek emoticon-Bedugemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bikerok dan cantona78 memberi reputasi

Bu

Harusnya pemerintah segera turun tangan.
Mengembalikan mereka kenegara asalnya.
Kalau kaga mau dilarung aja ke laut lagi.
Atau dibuatkan camp diatas pulau kosong yg jauh dari penduduk wni dengan kerjasama dengan PBB.
Jadi mereka kaga bisa keluar kemana mana.
Tentunya saja para wanitanya dan pria disterilkan supaya kaga beranak.
profile-picture
bikerok memberi reputasi
Halaman 4 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di