alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d29d60577a90fbc4fa1f2/warga-kebon-sirih-keluhkan-keberadaan-ratusan-pencari-suaka

Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka

Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka


Kehadiran para pencari suaka di sekitar Gedung Menara Ravindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat mulai dikeluhkan warga setempat. Mereka dianggap membuat lingkungan di kawasan "ring 1" itu menjadi kumuh.

"Mereka semau-maunya saja duduk-duduk dan tidur di trotoar," kata warga Kebon Sirih, Apta, di Jakarta, Rabu malam.

Menurut dia, pengungsi berasal dari Somalia, Sudan, Yaman, dan Afganistan itu membangun tenda di jalanan. Mereka datang untuk meminta tempat tinggal serta suplai makanan di Kantor Badan PBB untuk Pengungsi (UNHCR).

Sejak para pencari suaka bermukim di sana, menurut Apta, sampah menumpuk. Mereka tidur di sembarang tempat dan mendirikan tenda.

"Persis seperti di perkemahan saja kalau malam," ujar dia.

Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka


Tenda-tenda itu dibangun di trotoar jalan yang padat arus lalu-lintasnya itu. Ia mengungkapkan, para pencari suaka itu mulai mendirikan tenda sekitar pukul 21.00 WIB.

Tak hanya Apti, Edo, warga Kebon Sirih, juga mengeluhkan hal serupa. Keberadaan pencari suaka membuat pengguna trotoar seberang gedung Menara Ravindo atau di depan masjid Kementerian BUMN enggan untuk melintas di kerumunan yang jumlahnya sekitar 200 lebih.

"Beberapa pejalan kaki memilih untuk turun dari trotoar, takut mungkin ya, karena tampang mereka ada yang seram," kata Edo.

Sebelumnya, ada sekitar empat orang anggota Satpol PP tampak berjaga di sekitar gedung tersebut, namun tak ada langkah pengamanan khusus tertentu. Satu unit mobil satuan tersebut juga tampak terparkir di sana. Pihak Satpol PP mengatakan akan mengembalikan para pencari suaka ke Kalideres, yakni tempat mereka sebelum berpindah ke trotoar di Jalan Kebon Sirih.
Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka

SUMBER

profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Quote:


ah ngeles aja lu njing emoticon-fuck
Tiap trit ttg Islam selalu lu menghina, kafir tolol emoticon-anjing
Quote:


perusak negara itu manusia ingus kaya lu goblok. Amit dah, kaga nyadar juga ini bocah? Udah maenannya robot kek bocah. Itu haku maenan robot tapi tolong sifat rasis dan ketololan lu yang tak berkesudahan itu dihentikan. Stop bikin thread kamuflase, di kaskus bukan cuma non muslim yang aktif. Kaskus jeblok karna makhluk macam lu yang suka bikin trit mancing SARA. Forum ini hancur karna bocah rasis kaya lu dibiarkan berkeliaran. Sadar kaga? Kaga? Yaudah, minimal tai di otak lu dibersihin gih.
Quote:


hadeh... sampah kok teriak sampah? Kalo otak lu isinya tai mau gimanapun tetap aja buah dari pemikiran lu hasilnya tai. Daripada nanggepin ocehan lu yg kaga berdasar lebih baik gua kasih tau elu satu hal. Apa lu tau kegoblokan lu yang hakiki itu apa? Lu ngejudge gua penyembah aliran sesat sedangkan id kaskus lu aja namanya berhubungan sama iblis. Phenex itu kepala legiun iblis penghuni neraka. Udah sadar? Kalo belom ya tolonglah itu tai yang bkin otak lu mampet di bersihin? Apa perlu gua panggilin tukang sedot tinja?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post unicorn.phenex
jgn ksh ruang gerak orang2 kyk gni, klo d ksh gerak sdkit ngelunjak
contoh d puncak potong rambut hrs orang2 arab ntar lama2 mereka membeli tanah dan makin diinjak2 orang2 kita..
Mana tuh yg teriak khilaf bin kaffah?kok gak keliatan bantu emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Balasan post unicorn.phenex
Quote:


teriak teriak pembuktian, giliran mau dibuktiin TAKUT ketemu.

CUMA BERANI KOAR DI KASKUS

CUMA BERANI KOAR DI KASKUS

CUMA BERANI KOAR DI KASKUS

CUMA BERANI KOAR DI KASKUS


Quote:


Takut kena ITE?
Mana akun twitterlo yang kataya bela teroris pembunuh banyak orang?
Apa cuma bualan aja sama kayak bacotanlo disini emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


LEBIH ngenes ORANG YANG CUMA BISA KOAR DIMEDSOS., boro boro medsos elu pengecut yg takut kena ITE, cuma di kaskus deng.

CUMA BISA KOAR DI KASKUS

CUMA BISA KOAR DI KASKUS
Diubah oleh KuwuRT


Quote:


MANAAAAAAAA?!
Segitu doang?!
Kasian hiduplo njing..
ngenes banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


BERANI DONG, emang lu typical bacot medsos.


Quote:


Terserah lo mau ngomong apaan njing..
Mana AKUNLO?!
Siniiiii katanya pemberani...emoticon-Embarrassment

Model2 kayaklo sampah banget breee
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


OH MENGAKUI JUGA, terbukti di RL pengecut.

ouch kasian


Quote:


Iyaaaaa laaaah gue cuma berani di kaskus ga kayak pembela teroris yang gagah berani macemlo...
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Udah sini mana akun twitterlo?!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Ungsiin aj ke propinsi2 varokah
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


buta ye jing, emang lu profil gajelas.

sudah jelas lu cuma berani di kaskus.

dan lo gabisa bantah itu.


Quote:


Gue pingin liat tampang tolol pembela teroris macemlo seperti apa...
Makanya siniin akun twitterlo...emoticon-Embarrassment
Gue cuma pingin liat aja
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


gw pengen liat tampang asli lo, ngerasis disini kira kira di dunia nyata bentuknya gimana

emoticon-Ngakak


Quote:


Mana ada gue belain teroris kayaklo?!
Udah bawa sini akunlo..
Ga usah terkencing-kencing..
Gue cuma mau liat doang beneran ga lu segoblok itu di medsos konvensional
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


elu yang bilang kok nuduh gw yang bilang

emang bener cuma bs bolak balik kata.

emoticon-Najis emoticon-Najis

CUMA BERANI DI MEDSOS

AKWOALAWOKAAOAKAKAOAKKAKA
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di