alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Kalian Tipe Posesif Atau Tidak Posesif? Inilah Yang Harus Dilakukan Dalam Hubungan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ccad9f0bdb24dcf27e17f/kalian-tipe-posesif-atau-tidak-posesif-inilah-yang-harus-dilakukan-dalam-hubungan

Kalian Tipe Posesif Atau Tidak Posesif? Inilah Yang Harus Dilakukan Dalam Hubungan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2

Quote:

Yap bener bgt sis... Posesif harus ada porsinya, dan ya masa udah menjalin hubungan masih sangat welcome sama semua orang... Kan juga harus diubah juga mindset prioritasnya
Balasan post diandraps
Betulll itu.. Suami saya smpe yakin menceraikan saya wkt itu. Hahahaha.. Sakitnya. Nahh skrg idupnya dia ktnya dtinggal nikah mulu sm pacarnya niat nikahny g jd2, smpe chat2 suami saya brp kali minta maaf sm saya tp males aja saya tanggepin lg. Toh sya jg g pernah doain yg gak2 kok walaupun dl dgtuin.
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


wah mantap sekali gan, ane juga pernah merasakan hak tersebut. pasangan ane dulu juga berteman dengan sesama jenis. tapi malah sering membawa keributan di hubungan kita. saran yang diberikan temannya tersebut yang saya pikir malah bikin keriwetan. benar si, bisa dikatakan menjadi toxic

Lihat 1 balasan


Quote:


Ane dulu juga pernah gan posesif banget. Tapi ya ada benernya emang sih, orang tu kalo setia ya setia aja, orang tukang selingkuh mau diborgol juga tetep aja gaberubah wkwkwkwk. Walaupun namanya cemburu itu emang harus ada tapi semua yg berlebihan gaada yg baik. Belajar percaya selama bukan lepas tangan itu juga gaada salahnya gan. Siap gan bener banget! Semoga cepet baik gan hatinya. Kembali utuh tanpa retak lagi kalo inget mantan emoticon-Ngakak
perhatian dan "nanya nanya" ala posesif itu seperlunya saja gan/sis, karena kalo ga diperhatiin ya pasangan sedih tapi kali diperhatiin berlebihan orang juga risih

jadi memang sesuatu harus secukupnya saja, sesuatu yang berlebihan tydac baik
emoticon-Betty
Seru nih topiknya gan!
Kalau ane sih tipe bukan posesif.Jadi pasangan ane bebas sih berteman dengan siapapun cuma bisa tahu batasannya haha
Jangan posesif banget lah,takutnya lama lama bosen dan jadi boom waktu lho

Care dan secure boleh,tapi kalau sampe ditahap posesif kayaknya enggak deh!harus bisa bedain nih mana posesif dan mana yang care.kadang beda tipis tapi jauh maknannya bro and sis

Jadi saran ane gan,balance aja deh jangan terlalu posesif dan jangan terlalu nggak posesif.yang sedang2 saja itu pas dan enak!!
Quote:


Setuju banget nih sist! Ane punya trauma makanya sempet posesif sama mantan dan dengan posesif itu malah muncul trauma baru yg bikin takut biat posesif. Memang inti hubungan tuh di komunikasi yang baikemoticon-Frown
profile-picture
lintanghartanta memberi reputasi
Balasan post orgbekasi67
Hehe berati wanita itu bukan jodoh agan dan mungkin akan ada wanita yang lebih pantas untuk agan. Sebenarnya maksud agan baik cuma seperti yang mimin katakan di thread bahwa perempuannya yang memang tidak menyadarinya.
ane pernah posesif banget sama mantan ane dan berakhir burukemoticon-Frown baca tret ini jadi sedih asli karena sampe kayak gituemoticon-Frown
Memang pada akhirnya posesif atau tidak, harus memperhatikan pasangan dengan sepenuh hati emoticon-Frown maaf kalo seakan tau segalanya, tapi yg ane rasain itu gann
Lihat 1 balasan
Balasan post Jennepoys
@Jennepoys hehe gak kok gan, setiap orang punya pemikiran berbeda. Yang penting kita saling menghargai heheemoticon-Big Grin
profile-picture
Jennepoys memberi reputasi
Balasan post ferianpasha77
@ferianpasha77 ehh bukan berarti saya paling bener yah.. Gak kok gan, saya sendiri jg sering dpet pengkhianatan dg cara yg saya lakukan itu. Hahaha.. Trs knp tetep saya lakukan? Krn tugas sya cm menjaga pasangan saya agar ttep nyaman di samping saya, dluar itu bukan jd tugas saya lagi. Jd jangan lakuin hal ky saya kl blm siap resiko terbesarnya.. Kl saya bukan merasa siap, tp saya g mau aja malah pasangan saya selingkuh atau ninggalin saya krn keposesifan sya yg bkin dia risih. Saya lebih siap siap kehilangan pasangan krn dia sudah g setia pdhl sya sudah benar, drpada kehilangan pasangan krn dia g setia tp awalny karna saya jg yg salah.
Hehe seru juga gan threadnya... soalnya ane juga orangnya cemburuan sama pasangan. Kadang yg namanya sifat cemburuan itu bisa muncul karena trauma gan. Traumanya bukan cuma gara gara kita pernah jadi korban di selingkuhin atau mungkin ortu yg kurang harmonis kan bisa juga gan...

Cuma ya itu semua yg berlebihan kan gabaik jadi ntah kenapa setelah sama pasangan ane yg sekarang bisa aja jadi percaya gitu gak seposesif dulu mungkin karena dia juga membuktikan dengan baik kali ya.

Posesif itu perlu tapi ada porsinya toh yg namanya seseorang udah mengambil hati kita ya adalah rasa kita ingin hati itu selalu dijaga dengan baik walaupun emang udah kodratnya begitu. Yg penting selalu menjaga komunikasi supaya hubungan tetap berjalan harmonis
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Balasan post Jennepoys
Oke siap lah gan kita bebas berpendapat saling menghargai aj ganemoticon-Swiss
Kalo menurut saya penilaian posesif tidaknya itu relatif setiap orang. Kalo saya pribadi yah, merasa saya bkn pasangan yang posesif kok saya cukup banyak ngasi ruang pribadi ke pasangan saya termasuk dalam hal berteman. Toleransi saya cukup tinggi dalam hal ini, kadang saya baca chat suami dg teman kantornya dg panggilan "beb" atau "say" gak pernah saya masukan hati. Kenapa? Karna memang saya tau gimana mereka bergaul, kadang memang dlm lingkungan tertentu kata2 yg biasanya jd panggilan kesayangan seseorang yg mnjalin satu komitmen mnjadi panggilan akrab biasa di kalangan pertemanan. Dan buat saya g pernah masalah, biasany yang sya nilai isi dr percakapannya, saya wanita bisa tau mana percakapan yang baper sm yg gak.. Jd intinya walaupun sya membebaskan pasangan saya tetep yah keterbukaan itu di haruskan dalam hubungan kami, jd soal hp gak boleh ada privasi. Apa itu bentuk keposesif-an? Kalo saya rasa ini wajar, apalagi dlm rumah tangga. Knp sya merasa saya g posesif? Krn ada yg jauh lebih posesif dr saya.. Sampe chatny di pantau trs, sehari2 hrs tlpnan, g boleh temenan sm lawan jenis, malah sampe ada yg no tlp temen cewenya lgsg di hapusin, ada juga yg ngelarang suaminya pergi selain kekantor. Banyakkk..

Ohh iya jgn salah loh soal berteman dg sesama jenis ini jg bs jadi perusak hubungan min, saya pernah mengalami. Walaupun tetap saya tidak melarang suami buat menjauh dr orang tsb yah, tp saya cukup tau untuk bersikap jika ternyata ada persinggungan di kemudian hari. Kenapa? Krn manusia itu ada yang tergolong, membawa pengaruh baik, biasa2 saja, toxic people. Nahh toxic people ini yang hrs dperhatikan min, krn pasangan cenderung mudab terpengaruh dg teman sesama jenisnya loh di banding dengan lawan jenisnya. Ini bukan soal hubungan sesama jenis yah yg saya maksd. Jadi tetap hati2 sih walaupun ke sesama jenis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di