alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Kalian Tipe Posesif Atau Tidak Posesif? Inilah Yang Harus Dilakukan Dalam Hubungan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ccad9f0bdb24dcf27e17f/kalian-tipe-posesif-atau-tidak-posesif-inilah-yang-harus-dilakukan-dalam-hubungan

Kalian Tipe Posesif Atau Tidak Posesif? Inilah Yang Harus Dilakukan Dalam Hubungan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
posesif juga ada manfaatnya, asal gak keterlaluan dan bkin pasangan risih aja sih
Lihat 1 balasan
Posesif kadang diperlukan juga sih mba emoticon-excited
setuju sama ts, jangan pernah posesif ke hobby, teman dan jadwal hidup pasangan. alih-alih nunjukin rasa sayang, malah pasangan kita risih karena kita terlalu mengatur hidup mereka dan rasanya gak dipercaya sama pasangan sendiri. kalo posesifnya ke arah komunikasi lawan jenis yang gak seperti pada umumnya, itu baru nggak wajar dan harus segera diselidiki


Quote:


hehe.. terimakasih sis. setiap kejadian di hidup kita sebenarnya mampu membuat kita semakin kuat. ambil selalu sisi positifnya, dan berusaha selalu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi

posesif atau engga, kembali bagaimana pasangan itu sepakat menjalani hubungan nya sih. ane sendiri tipe yang posesif pada waktunya emoticon-Big Grin
yah intinya untuk posesif atau tidak memang lagi, tergantung, nyaman tidaknya dalam menjalani hubungan nya. kalo udah ngga nyaman..berarti jangan gitu ya gan sis emoticon-Cape d...
Balasan post triwinarti
nah betul banget. yang penting sih atas consent bersama yaa emoticon-Big Grin
Quote:


yups emoticon-2 Jempol
Ati ati ya gan apa apa yg berlebihan gaads yg baik. Semuanyg digenggam terlalu keras pun bisa lepas hehe


Quote:


Nah ini setuju ane. Mau gimana pun sifat posesif harus ada namanya juga ingin hatinya di jaga yakan


Quote:


Setuju ane! Suatu hal yg perlu ada tapi adanya tidak berlebihan!
Posesif, gw pernah pacaran sekali. Setelah itu gak lagi. Jadi gak bisa memastikan gw beneran posesif apa nggak Karena cuma pakai 1 sampel penelitian 🤣🤣🤣
Quote:


lha itu, kalau gk posesif itu prlu d prtnyakan, orang cuek aja dalam hatinya kadang masih posesif klo udah sayang
profile-picture
lintanghaef memberi reputasi


Quote:


Betul sisttt sangat betul. Pengalaman pribadi ane, pas ane naksir pacar ane yang sekarang dia dulu orgnya cuek sist. Terima terima aja ane tomboy begaulnya cowo semua. Terus pas udah pacaran rada mulai tampak posesifnya dikit dikit dan kadang kadang. Wajar menurut ane. Itu tanda dia sayang kan.
Quote:


iya betul sekali emoticon-Jempol
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di