alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Gaya Anak Milenials, Agan Mau Menirunya?
3.14 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c2b45f4d6950fdc0a22f0/4-gaya-anak-milenials-agan-mau-menirunya

4 Gaya Anak Milenials, Agan Mau Menirunya?

4 Gaya Anak Milenials, Agan Mau Menirunya?

Istilah ‘Milenials’ rasanya emang sudah sering kita dengert yah gan, tapi jangan pernah bosan karena sebenarnya banyak hal menarik yang bisa kita kupas dari generasi ini. Nyatanya nih gan, generasi ini memang aktif banget dalam dunia persilatan media sosial, tetapi juga mereka adalah generasi yang peka dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat. Satu lagi nih, bahwa mereka juga yang banyak berkontribusi untuk perubahan di sekitar. Obrolah kita kali ini kita batasin soal gaya hidup dulu nih gan, dimana generasi milenials jadi salah satu generasi yang melek banget soal urusan style.
emoticon-2 Jempol
Berikut adalah beberapa gaya hidup anak milenials nih gan, mungkin agan sista tertarik untuk menirunya? Cekidot langsung aja yah..


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Gimana dengan Gaya GanSis sendiri??? Apakah mau meniru beberapa hal di atas??.. atau mungkin agan punya pandangan sendiri.. kalau agan punya pendapat sendiri, boleh banget untuk bagikan dengan cara komentar di bawah...

Ane Tunggu komengnya Gan...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pesen tempat buat ngapdate nanti
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan ajang.dee memberi reputasi
bentar ane tanya @Kruingputih4 dulu bre
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vandisk
emoticon-Wow Jaman kolonial mana bisa begituh gaes emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan loocos.drunk memberi reputasi
Pandangan ane nih, ini seperti iklan yg terselubung 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harunakc dan 3 lainnya memberi reputasi
Iklan HP lagi



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oksip iklan hp emoticon-Bata (S) kebanyakan gaya, bikin duit kekuras emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:

iya gan, coba tanyakan emoticon-Big Grin
Quote:

betul juga sih, tapi berarti jaman sekarang lebih bisa ekspresif dong yah Gan?
Quote:

Bisa aja agan ini emoticon-Kiss
Quote:

Ada benarnya juga sih gan, makanya kita kudu tetap bisa ngepasin dengan kekuatan dompet biar gaya ga beratin.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
ane bukan anak milenial bre emoticon-Hammer (S)
followers are useless. well it's why they're called followers.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
kalo milenial tuna harta gimana gan?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:

Waduh.. terima nasib dan berusaha aja yah gan sambil kerja keras biar bisa punya banyak harta emoticon-2 Jempol
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
mungkin ga semuanya ditiru kali yah.
tapi terkadang perkembangan zaman memang kita kudu ngikutin, asal jangan kebawa arus banget!
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
trit anak jaman now.
btw itu hp baru koq kayak ga ada kabar launchingya, Sis?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


pasti milenial yang kismin cuman bisa gigit jari emoticon-Mewek
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:

yang terpenting kita bisa memanfaatkan perkembangan jaman gan, misalnya gadget juga kudu bsia ngebantu aktifitas harian kita emoticon-2 Jempol

Quote:

ya gan, ini hp Oppo A1k dijual harga 1.8 jutaan

Quote:

Eitsss.. jangan gitu lahhh gan, siapa tau millenials yang dulu dompet tipis satu tahun kemudian dia bisa sukses.. hhehehehhe emoticon-Big Grin

profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
A1k 6 inch lebih, moga2 ada rejeki nih gan biar bisa beli dan streaming liga inggris musim depan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
a.zaya dan ajang.dee memberi reputasi
bagi satu dong hp oppo nya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:

layarnya cukup sih gan, kan anak jaman now memang lebih demen nikmati mulitmedia lewat streaming

Quote:

waduhhh,, maaf gan, ga ada bagi2 ponsel oppo A1k emoticon-Malu (S)
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
sundul Gan..
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
gaya anak sekearang gonta ganti gadget emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di