alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Gaya Anak Milenials, Agan Mau Menirunya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c2b45f4d6950fdc0a22f0/4-gaya-anak-milenials-agan-mau-menirunya

4 Gaya Anak Milenials, Agan Mau Menirunya?

4 Gaya Anak Milenials, Agan Mau Menirunya?

Istilah ‘Milenials’ rasanya emang sudah sering kita dengert yah gan, tapi jangan pernah bosan karena sebenarnya banyak hal menarik yang bisa kita kupas dari generasi ini. Nyatanya nih gan, generasi ini memang aktif banget dalam dunia persilatan media sosial, tetapi juga mereka adalah generasi yang peka dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat. Satu lagi nih, bahwa mereka juga yang banyak berkontribusi untuk perubahan di sekitar. Obrolah kita kali ini kita batasin soal gaya hidup dulu nih gan, dimana generasi milenials jadi salah satu generasi yang melek banget soal urusan style.
emoticon-2 Jempol
Berikut adalah beberapa gaya hidup anak milenials nih gan, mungkin agan sista tertarik untuk menirunya? Cekidot langsung aja yah..


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Gimana dengan Gaya GanSis sendiri??? Apakah mau meniru beberapa hal di atas??.. atau mungkin agan punya pandangan sendiri.. kalau agan punya pendapat sendiri, boleh banget untuk bagikan dengan cara komentar di bawah...

Ane Tunggu komengnya Gan...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Iklan HP lagi



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 13 lainnya memberi reputasi
profile picture
Famdi48
hahahaha
Pandangan ane nih, ini seperti iklan yg terselubung 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harunakc dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ada lagi yang ngeselin, ruang guru ngebom tv nasional tiap Sabtu, Mingguemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
gw mah orang classic bukan yg kekinian

yg penting my brain more expensive than those outfit
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan deniiskandard memberi reputasi
Entah kenapa kalo iklan hp terselubung gini malah bikin ane tambah geli haha, mksd ane kalo mau iklan judulnya ya iklan aja, kalo emang menarik pasti setidaknya byk yg baca.

Dengan model iklan gini, terkesan kaya maksain orang ngeliat iklan yang gamau orang liat, tapi ya silakan aja sih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan hemorrha memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di