alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Derita Para Fotografer Nikahan Kampung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1bffc288b3cb70ae0f8c5e/derita-para-fotografer-nikahan-kampung

Derita Para Fotografer Nikahan Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Ternyata lebih cape ya, apalagi kalo bayarannya ditawar abis-abisan emoticon-sad
mungkin kadang kite kurang apresiasi pekerjaan fotografer gansis, karena suka mikir tinggal "jeprat jepret doang" padahal butuh keahlian sendiri buat dapet hasil yang bagus 😅
Quote:


buset pdhl ente pake dslr kan ,kampunhnya kampung banged itu mah emoticon-Leh Uga


mntab nih dijualin lagi rokoknya,....
ane sebagai fg newbie, juga merasa demikian.. intinya sih komunikasi, ada meeting H-7 sebelum acara biar sama-sama enak hehe.
Quote:


Bukan nyalahin kayanya agan TS diatas, tapi mengeluhkan..

Karena kadang HP-grafers tuh posisinya ngalangin gan, nyusahin kita-kita sebagai FG gan.. emoticon-Berduka (S)
Lagi nungging-nungging cari angle yang bagus malah pantatnya di geplak emak-emak gatel
maklumi aja gan. untuk biaya pernikahan mungkin saja keluarga pengantin ngutang
ingin hasilnya totalitas tapi harga nawar emoticon-Leh Uga
wah perjuangannya gak bida dibilang mudah ya kalo dituntut untuk ngasih hasil yg perfrct, keep strong aja deh buat fotographer desa
Pernah ikut temen buat foto grafer di kampung, lah dalah baru sampe di suruh makan, dikasih rokok, rokok belum abis udah ada lagi emoticon-Ngakak boleh request

Kendalanya bener tempat yang sempit sama pencahayaan kurang, tp mereka lebih respek ketimbang orang2 perumahan gan.
Untuk harga mereka bisa gila gilaan asal hasilnya yahuud dan permintaannya di turuti.

Lucunya pas dokumentasi manten pria dateng, seserahannya dari mulai pisang, domba sampe lemari dan tempat tidur di gotong gotongemoticon-Ngakak
daprt bayaran brp gan kek gitu
Quote:


Betul sekali agaaaannn. Semakin banyak ujiaan, insyaAllah semakin banyak rezeki karena rezeki datang bersama ujiaaann
Enak gan nikahan di kampung smpe larut malem ada artis joged2 dugem


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gw sebagai fotografer emang kadang sedih sih kalo dateng ke tempat model begini, untuk biasanya cuma jadi tamu doang. Bener-bener ga kebayang kalo memang harus dapet kontrak disana haha
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
udah paling oke bawa lensa ultrawide kalo buat acara beginian.. maju paling depan.. josss
mau hpgrafer, tiang, dibabat
urusan distorsi belakangan lah emoticon-Ngakak (S)
giliran makan dapet yg terakir
yang penting maah bayaran nye pasti gede laah
Semangat gaannn....

emoticon-Traveller
Temenku pernah ngomel2 krn banyak yg nggak ngehargai jasanya. Maunya bayar murah tp hasil maksimal. Harga peralatannya aja udah jutaan sampe puluhan euy emoticon-Ngakak

untung ane cm buat foto produk doang.
Solusi untuk terhalang tiang yang paling tepat adalah dengan pura2 kesurupan dan meminta tiang itu disingkirkan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di