alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d18b5d6b8408854d00d938c/minuman-dengan-nama-yang-aneh-bagaimana-menurut-agan

Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Air minum "BERRAK" hasil dari ionisasi fases alami nikmati kesegaran disetiap tetesnya


emoticon-Baby Boy 1 hahay
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Biasakan pakai bahasa Indonesia om, biar ganteng om adek ganteng kan om
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Yaudah deh gak usah dibeli.... udah ngegas duluan tuh air mineral. Songong.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Berrak wkwkwkwkwk

Bentar bro ane mau beli berrak dulu emoticon-Ngakak

Skenario beli :
"Permisi bu, berrak galon 1!" emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Mngkin di negara asal air minum kemasan itu artinya beda, klo di indonesia bisa di demo trus kena banned emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Lah🤣🤣🤣🤣
percakapan absurd
"mang..mang.. beli tai asu dong, dibungkus plastik ya"
😂😂😂 ngakak total kak
Quote:


Iya mbak, heran ... Kalau di sana artinya apa ya? Jadi penasaran
Quote:


Ini di negara mana, bun?
Masih ada nggak ya gan, yang mau beli berrak kemudian meminumnya ? emoticon-Big Grin Mungkin mereka mau tampil beda dengan tujuan agar bisa viral dan masyarakat tertarik untuk membelinya. Bagaimanapun juga sebuah nama itu tentu memiliki arti dan juga tersimpan harapan dari si pemberi nama. Jadi sebaiknya menggunakan kata-kata yang bagus, sehingga masyarakat bisa menerima produknya.
Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?
agui.... air gencing ikan
Lucu juga ya gan, kalo beredar di Indonesia...
emoticon-Cape d...

Tapi, ane yakin lah orang indonesia udah pada pinter kan yaaa, air mineral kemasan itu kan bukan memakai bahasa indonesia. Itu pake bahasa dimana asal air mineral kemasan itu berasal.
emoticon-2 Jempol

Kalo perbedaan bahasa gitu, indonesia juga punya kok, misalnya di bahasa jawa, gedang itu artinya pisang. Tapi, bahasa sunda, gedang itu kan pepaya.
CMIIW 😁

Jadi, kalo beredar di indonesia, mungkin perlu penyesuaian nama tuh gan, air mineral kemasannya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak2 namanya, berrak sama asu bikin ngakak
Quote:


Itu di mana sis, blm pernah nemuin nama yg anneh2
ngakak gan, karena tritnya membuat ane ketawa di malam yang suntuk ini, ane beri cendol emoticon-Toast
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di