alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Din Syamsuddin: Saya Merasa Ada Rona Ketidakjujuran dan Ketakadilan di MK
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d175fbe09b5ca749c69509f/din-syamsuddin-saya-merasa-ada-rona-ketidakjujuran-dan-ketakadilan-di-mk

Din Syamsuddin: Saya Merasa Ada Rona Ketidakjujuran dan Ketakadilan di MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Quote:


Din Syamsuddin: Saya Merasa Ada Rona Ketidakjujuran dan Ketakadilan di MK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


brisik lu bong
Lihat 1 balasan
Dulu ane punya temen namanye udin, klo temen2 nawarin rokok samsu 234 bilang gini:
"Din, Samsu Din!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 3 lainnya memberi reputasi
Tak kira dah lama ga muncul

Sudah mulai waras

Eh skali muncul kayak nasbung kesurupanemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Klu o2 curang ga?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 4 lainnya memberi reputasi
Manusia dua sisi, dua2nya sisi negatif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post cocktail1987
Quote:


Din Syamsuddin: Saya Merasa Ada Rona Ketidakjujuran dan Ketakadilan di MK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Pasti ada kecurangan mau pilpres,pileg,wong pemilihan lurah atau kades aja ada kecurangan kok...ga peduli mau kubu siapapun..politik itu jujur hampir dibilang mustahal..masalahnya cuma 1 bisa dibuktikan ngga itu saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyak orang gila heran
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Komen paling tepat, ga bisa dipungkiri semua yg ente tulis 100% pas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang dah punya kelebihan dalam berpikir. Banyak menjabat dijabatan strategis. Tapi ngeliat fakta hukum susah. Padahal putusan detail banget. Kalo emang yang diajukan jelas curang ya bakalan keliatan jelas.

Curang ya pasti ada. Dan semua pihak melakukan. Diulang sampai jutaan kali bakalan ada yang kurang.

Kalau masalah ASN. Lha itu said didu ASN. Somad ASN. Frontal lagi dukungnya.

DPT? Yang diuntungkan siapa? Ga bisa jawab. Mau diperbaiki ribuan kali ga bakalan sempurna itu DPT.

Yang perlu sekarang semua pihak terlebih cendikiawan kaya pak Din bisa ikhlas. Terima putusan MK yang dah final dan mengikat. Dah diputus ga ada obatnya itu putusan MK.

Nyebut curang kalau bukti ga ada ya fitnah namanya


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
01 dan 02 kemungkinan curang ada semua, gak ada yg bersih2 amat. Yg parah bukan di Pilpres menurutku justru di Pileg

Wah diHP sensitif banget kesenggol sedikit langsung cendol/bata, untung bisa dibatalin 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hartantoshine
kenapa tidak menampilkan saksi yg kredibel dri kubu 02? yg bisa meyakinkan para hakim MK..

tanya kenapa? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 2 lainnya memberi reputasi
Merasa itu... Merasa pengen pipis terus, eh padahal infeksi...
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Kecurang pasti ada di kubu 01 02
Tp apa sampe selisih kecurangan 10jt+++

Di sidang di siapkan waktu dan tempat untuk memberikan bukti dan argumen
Tetapi tidak bisa memberikan bukti lengkap jelas dan konkrit
Yang ada cuma pepesan kosong, ane nonton pas wkt saksi 02 aja, ketawa denger penjelasan nya
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan gabener.edan memberi reputasi
Yen takpikir pikir, Mbah Dahlan nembe nangis ning alam kubure..

duwe murid edan koyo ngene.. mending siji, lha iki akeh buanget.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


setiap pemilu pasti ada yg curang kok mau partai 01 n 02 g luput dr kecurangan, partai nasioanlis partai islam sama aja. dan ada tempat pengaduan kecurangan di bawaslu apa mk , tapi kecurangan trsebut harus terbukti secara material bukan asums doank.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ada yang keinget lagi cita-cita lamanya nih.

Menatap 2024 juga Pak Din?

Sono rebutan sama Anies.
profile-picture
paijoblondo memberi reputasi
Diubah oleh InRealLife
Beliau ikutan takut ntn tv ap gk ya
ngibol aja kerjanya antek hti ini, jelas2 saksi praboker hoax ngibol semua masih ngibol aja ni orang
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di