alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Tetap Perjuangkan Janji Prabowo Lewat DPR
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d15f7f2e83c72075b2a0fbf/gerindra-tetap-perjuangkan-janji-prabowo-lewat-dpr

Gerindra Tetap Perjuangkan Janji Prabowo Lewat DPR

Gerindra Tetap Perjuangkan Janji Prabowo Lewat DPR


VIVA - Pascaputusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa perselisihan hasil pemilu, partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusung Prabowo-Sandi berkumpul di kediaman Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut, membahas bagaimana kelanjutan dari koalisi Indonesia Adil Makmur.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, dalam pertemuan koalisi ini, Prabowo akan menyampaikan perkembangan politik kepada partai koalisi. Selain itu, Prabowo juga akan menyerahkan kepada masing-masing partai untuk menentukan langkah lebih lanjut.

Selain itu, Muzani menambahkan, dalam pertemuan koalisi nanti akan dibahas bagaimana tindak lanjut janji politik Prabowo. Menurutnya, meski tidak jadi Presiden, Prabowo akan berusaha mewujudkan janji politiknya, meski lewat parlemen.

"Tadi malam pidato beliau bahwa upaya kita secara serius dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan janji-janji kampanye Pak Prabowo sebagai capres akan dilakukan, diupayakan, diikhtiarkan melalui jalan parlemen dan jalan-jalan dan forum-forum lain ,yang itu forum tidak kalah pentingnya," kata Muzani di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jumat 28 Juni 2018.

Muzani mengakui, memang memperjuangkan apa yang menjadi hak rakyat melalui jalur parlemen tidak seefektif jalur eksekutif. Tetapi, sebagai sosok seorang pemimpin, Prabowo akan tetap berupaya memperjuangkan janji politiknya kepada rakyat.

"Meskipun tingkat efektivitas parlemen itu tidak seefektif dari eksekutif, sehingga kita juga akan menyampaikan, kira-kira kalau forumnya adalah legislatif, upaya mewujudkan janji kepada rakyat ini bisa efektif di parlemen," ujarnya.

Terkait partai selain Gerindra, Muzani mengatakan, bukan berarti Prabowo tak mengizinkan partai koalisi masuk ke pemerintahan. Justru sebaliknya, Prabowo akan memberikan partai kebebasan dalam menentukan pilihan dan itu akan dibahas dalam pertemuan partai koalisi sore ini.

"Ya, nanti beliau akan menyampaikan pandangan-pandangan di dalam rapat hari ini. Setelah rapat, nanti akan disampaikan secara tuntas," ujarnya.


ARGUMEN ANE (Harap Disikat):
Percaya sama gw, lima tahun ini momentum Gerindra buat buktiin kualitas mereka ke masyarakat kalau sebagai oposisi bisa kasih kritikan dan argumentasi yang jos dan bikin pemerintah mati kutu.

Peluang oposisi buat nyari nama di 2024 lebih tinggi seharusnya karena beban Jokowi-Ma'aruf pasti tinggi karena mayoritas publik yang memilih dia nunggu banget hasil pekerjaannya selama satu periode lagi.

So, buat Gerindra, gak usah malu dan ragu jadi oposisi. Tunjukkin ke masyarakat dengan gagasan kadaer-kader ente yang ada di parlemen nanti. Siapa tau pikiran gw bisa berubah buat milih tuh partai di periode selanjutnya.

Tapi kalo masih sama juga kelakuannya kaya Fadli Z*n, yaaa males juga gw!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lah
Isinya dpr mayoritas kroni nya 01
Mau nyungsep brp kali??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
kenyataannya gerindra malah lebih sibuk jd partai agamis
harusnya mereka berdiri sendiri dengan gagah bukan malah ngelem kek pks
Gerindra Tetap Perjuangkan Janji Prabowo Lewat DPR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
klo kritik loe macam iklan jalan tol versi gerindra ya tolol aja.
jadilah oposisi yg baek, memperjuangkan rakyat.. jgn cm bikin gaduh..
zonk
pouyono
rosiade

tridente mematikan

emoticon-Cool
jadilah oposisi kritis yg sehat.
btw janji prabowo yg mana ya, soalnya banyak yg ga masuk akal emoticon-Embarrassment
profile-picture
agahigh memberi reputasi
masih mo drama lagi ??
apaan, mayoritas anggota dpr orang 01...

emoticon-norose
Lha di tetangga sebelah bilang kalau dia tidak mau turut campur dengan urusan pemerintah yang terpilih saat ini. Yang hoax yang mana, nih ? emoticon-Bingung
Karena kalau bener ingin memperjuangkan janji saat kampanye dulu, mau tidak mau mereka harus bekerja sama dengan pemerintah selaku koordinator pelaksana merangkap eksekutor.
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Quote:


jd inget pilm yg di sctv setiap pahala ditulis sendiri dapat berpa, mangny tuhan ngitung gt pake kalkulator wkkk
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
nih ane kasih list kelakuan gerandong
korupsi, bakar sekolah, makelar reklamasi, bandar narkoba, bandar parkir, penipuan, backing pengganda uang, pelecehan seksual, pedophil
baru jg jd kelas kambing ulahnya udah macam itu, gmn klo pegang kekuasaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Gerindra Tetap Perjuangkan Janji Prabowo Lewat DPR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Gerindra Tetap Perjuangkan Janji Prabowo Lewat DPR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 2 lainnya memberi reputasi
Oposisi
well setuju dengan ts, kita akan melihat bagaimana 5 tahun kedepan. tapi bagaimanapun juga mengubah apa yang sudah dipertontonkan sebelumnya bukanlah sesuatu hal yang mudah. semoga kedepannya kita bisa melihat politik yang santun dan sesuai dengan tujuan politik itu sendiri.
Siapkan ambulan emoticon-Ngakak
Nah ane setuju ama TS..
politik nyinyir tanpa hasil terbukti gagal total meniadakan prestasi JKW.

Politik nyinyir 5thn sdh kecium gagal sejak 2thn lalu, akibatnya ber kolaborasi dng kaum radikal dan orba..
gagal pemilu, lahirlah skenario putus asa -》makar n kerusuhan.. nyaris berhasil tgl 21-22mei.. tp apa daya donaturnya ngak berani keluar duit gede..

Terpaksa dah lanjut ke MK.. makanya di MK gagal.. wong bukan bagian dr rencana induk.
Rencana induk ya tgl 21-22mei yg gagal crot.
profile-picture
profile-picture
anditama1990 dan twiratmoko memberi reputasi
Quote:


Jadi mending uangnya buat zina aja ya....
Sama cabe2an ajalah lumayan kl dapet 1000x seumur hidup.
Hukumannya 1/5 beli nmax.....
emoticon-Hammer2
Quote:


Kader gerindra yg bisa ambil hati rakyat diluar kubunya sendiri siapa?
Yg lolos andre, ama zonk....
Faldo dr pan aja ga masuk.
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di