alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Spesifikasi Tablet Terbaru Samsung Kembali Terungkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d144ba4b41d3046d641c3b2/spesifikasi-tablet-terbaru-samsung-kembali-terungkap

Spesifikasi Tablet Terbaru Samsung Kembali Terungkap

Spesifikasi Tablet Terbaru Samsung Kembali Terungkap


Informasi mengenai tablet terbaru besutan Samsung kembali muncul di internet. Seperti diketahui sebelumnya, Samsung dilaporkan tengah menyiapkan deretan tablet anyar yang siap rilis tahun ini. Terbaru, seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (27/6/2019), tablet anyar ini menyasar seluruh segmen. Maksudnya, Samsung akan memiliki tablet yang ditujukan untuk kelas high-end, menengah, hingga entry-level.

Salah satu informasi yang baru-baru ini bocor adalah spesifikasi tablet kelas menengah dari Samsung. Informasi perangkat ini pertama kali diketahui dari situs Geekbench beberapa waktu lalu.

Dari situs tersebut terungkap bahwa perangkat ini memiliki kode produk SM-T545. Adapun untuk spesifikasi, tablet ini dipersenjatai chipset Snapdragon 710 dan RAM 4GB. Laporan lain menyebut tablet ini sudah menjalankan Android 9 Pie dan memiliki memori internal 64GB. Sayang, informasi mengenai ukuran layar dan kapasitas baterai belum terungkap. Kendati belum ada informasi resmi, ketiga tablet tersebut besar kemungkinan tetap dirilis pada tahun ini. Namun, ada prediksi yang menyebut jadwal rilis ketiganya tidak akan bersamaan.

Alasannya, tablet high-end Samsung disebut-sebut akan diperkenalkan bersama peluncuran Galaxy Note 10. Sementara kedua varian lain akan diumumkan saat ajang IFA 2019.

Samsung Bakal Rilis Tiga Galaxy Tab Baru

Spesifikasi Tablet Terbaru Samsung Kembali Terungkap


Sebelumnya, Samsung memang disebut akan merilis tiga tablet baru, dan salah satunya adalah Galaxy Tab S5 dengan prosesor Snapdragon 855. Sementara kemungkinan ada dua tablet lainnya adalah Galaxy Tab A 8.0 2019 dan Galaxy Tab Active Pro. Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 dilaporkan sebelumnya sudah muncul di situs web Android Enterprise, serta sudah mendapatkan persetujuan dari organisasi Bluetooth SIG dan WiFi Alliance.

Tablet ini setidaknya memiliki lima nomor model, yakni SM-T295, SM-T295N, SM-T295C, SM-T297, dan SM-T290. Varian dengan nomor model SM-T295, SM-T295N, SM-T295C, dan SM-T297 akan kompatibel dengan jaringan LTE.

Sementara itu, belum ada banyak informasi tentang Samsung Galaxy Tab Active Pro. Namun, namanya disebut telah terdaftar di Intellectual Property Office of the European Union (EUIPO).





Dilansir dari: Liputan6 Tekno
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Naah, trit ini yang ane tunggu2. Ma kasih ya, info yang sangat menarikemoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-Cool emoticon-Jempol
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
keren nih
mirip ipad proemoticon-Big Grin
wahhhh nice thread nih gan... bisa jadi rekomendasi buat para warganet yg lagi cari cari gadget... dan yg lagi mau ganti gadget jg bisa ye kan... bisa jd bahan pertimbangan buat menimbang2 mana yang sesuai spec yg diinginkan... plus tentunya sesuai budgett gan... ditunggu thread lainnya...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di