alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo di MK Libatkan Anak-anak, Ormas FPI Cs Disemprot KPAI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d13f65b4601cf124e69514e/demo-di-mk-libatkan-anak-anak-ormas-fpi-cs-disemprot-kpai

Demo di MK Libatkan Anak-anak, Ormas FPI Cs Disemprot KPAI

Demo di MK Libatkan Anak-anak, Ormas FPI Cs Disemprot KPAI


Quote:
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Para daster ini memang no 1 kalau masalah pelanggaran aturan.

Aturan pertama yg dilanggar adalah : laki2 koq pakai daster.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
kata orang tuanya kayak yg sudah sudah.
mereka pamit mau jihad,
nanti kalau jadi korban baru deh bilang. rezim zalim bla bla bla.
bingung ane emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar gampang nyalahin pemerintah kalau ada apa-apa.

Gw berharap banget si Nopel dicokok polisi lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 5 lainnya memberi reputasi
kata ortu nya anak gua masuk surga masalah umur ntar aja
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Spy nanti kalo bikin rusuh2, anak2 bisa buat tameng. Aparat bisa mati gaya kalo berhadapan dgn anak2.

Ini orang tua yg izinin atau malah nyuruh anaknya apa gak tau kalo anak itu titipan/amanah Allah. Bibit2 kyk pelaku bom bunuh diri yg suka ngajak anaknya saat beraksi nih si ortu.
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan bas4ra memberi reputasi
Front Pepek Item

Demo di MK Libatkan Anak-anak, Ormas FPI Cs Disemprot KPAI
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
22 Mei kemaren juga banyak bocah nanggung. Cuman ga keekspos aja ama media.
Quote:


Lebih murah kalok demo pakek anak-anak Om
yg penting anak2 jalan dan seneng emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Uga
profile-picture
black.sweater memberi reputasi
Lah kemana aja dari kemaren? Itu aksi togel cepirit aja isinya banyak banget bocah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Jadi de javu sama perang di Jalur Gaza, yang sering jadiin perempuan & anak sebagai tameng dan ajang mewek cari simpati
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan thanos. memberi reputasi
anak anak yang dibesarkan untuk jadi tameng pentungan aparat sementara sang ketua nan jauh disana...
sama seperti sapi jagal, diangkut rame rame pake fuso cuman buat dipentungin doang
what a waste...
Diubah oleh tonidookie
mumpung lg liburan sekolah kali...
profile-picture
kakbow0 memberi reputasi


Quote:


Berarti bener kata AM Hendarpriyono
Keturunan arab yg suka provokasi ya macem dia & rizieq
Kayaknya emang itu orang suka kalo liat kerusuhan
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan rafkhov memberi reputasi
praktek lapangan buat penerus
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan scorpiolama memberi reputasi
kemarin anak 15 tahun tewas dianiaya kpai mingkem..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhellhu dan rafkhov memberi reputasi
anak-anak & agama dibikin jadi tameng apa bisa disebut berani?....
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
Anak2 diajak bapakemoticon-Belgia

Sama seperti isis juga ada yg anak2
Tapi anak2 yg diculik dan diajar isis, jadilah seperti itu
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
alamat ga diperpanjang ijin ini ormas emoticon-Big Grin
profile-picture
rafkhov memberi reputasi
namanya juga sampah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di