alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d134059af7e937580083fd8/barang-sehari-hari-merek-supreme-yang-harganya-bikin-kaget

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget

Semakin berkembangnya zaman, berbagai budaya luar semakin dirasakan keberadaannya terutama di Indonesia. Salah satunya budaya gaya anak zaman sekarang atau lebih dikenal dengan kata Hypebeast. Supreme, merupakan salah satu merek streetwear paling terkenal dari Amerika Serikat ini memberikan dampak yang cukup besar dalam budaya gaya anak zaman sekarang. Maka di thread kali ini, TS akan membahas barang harian bermerek supreme yang harganya bikin kaget. Cekidot.

____________________

1.    Kotak Makan Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Kotak makan keluaran merek supreme yang terbuat dari bahan metal ini dirilis oleh Supreme pada FW 15 atau pada musim dingin tahun 2015. Pada saat dirilis, kotak makan satu ini dijual disekitar 1juta rupiah, namun karena stok yang limited. Produk keluaran supreme satu ini dihargai di angka 5,8 juta rupiah bila jumlah 415 USD diubah ke Rupiah.

2.    Asbak Rokok Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
 

Asbak rokok dengan merek supreme ini memiliki bentuk segitiga dan terbuat dari keramik. Asbak satu ini dirilis oleh Supreme pada FW15 atau musim dingin tahun 2015, barengan dengan dirilisnya kotak makanan di nomor 1. pada saat perilisan, asbak satu ini memiliki harga sekitar 500ribu rupiah, namun karena jumlahnya yang limited. harga 1 asbak supreme ini mencapai 2,8 juta rupiah bila 200 USD diubah ke rupiah.

3.    Batu Bata Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
 

Bahan baku bangunanpun supreme bikin. Batu bata yang terbuat dari clay keras ini dirilis oleh Supreme pada musim dingin tahun 2016. batu bata satu ini memiliki harga retail sekitar 200ribu rupiah ini memiliki harga jual hingga 2,1 juta rupiah bila 155 USD diubah ke Rupiah.

4.    Mangkuk Sup Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
untuk peralatan makanan juga, supremepun merilis beberapa produk yang salah satunya adalah mangkuk sup ini. Sepaket dengan sendoknya yang bisa digunakan untuk makanan berkuah, mangkuk supreme ini dijual dengan harga 200ribu di toko dan dapat dijual kembali hingga 1,2 juta bila 85 USD diubah ke rupiah. Mangkuk satu ini juga dirilis supreme saat musim dingin tahun 2016

5.    Sikat Gigi Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Salah satu barang yang kita gunakan setiap hari yaitu sikat gigi pun supreme membuatnya. Dirilis saat musim dingin 2017, sikat gigi lipat berwarna merah ini dijual ditoko seharga 100ribu rupiah, namun memiliki harga jual hingga 300ribu rupiah bila 20 USD diubah ke Rupiah. harga yang cukup mahal untuk sebuah sikat gigi.

6.    Sumpit Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Selanjutnya ada Supreme Chopstick atau sumpit supreme. Sumpit berwarna merah ini dirilis pada saat musim dingin 2017 dengan harga toko sekitar 100ribu rupiah namun memiliki harga jual hingga 1 juta rupiah untuk 2 batang sumpit supreme. Kenaikan harga terjadi karena produk yang sangat langka.

7.    Cangkir Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Selain mangkuk, Supreme juga merilis alat makan lainnya yaitu cangkir. Cangkir supreme yang terbuat dari keramik kaca ini berjumlah 4 buah yang bila ditumpuk berurutan akan memunculkan tulisan “supreme”. Dirilis pada musim dingin 2017, 4 buah cangkir ini dihargai sekitar 200ribu rupiah namun memiliki harga jual kembali seharga 1,4 juta rupiah. harga yang mahal untuk 4 buah cangkir keramik.

Itu dia Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget. TS juga bingung kenapa setiap Supreme rilis barang pasti harganya langsung naik. Mungkin karena brandnya punya nama dan permintaan yang banyak sedangkan stok yang limited, membuat barang-barang rilisan supreme menjadi mahal-mahal.

Sekian Thread dari TS, semoga bisa menghibur agan sista serta menambah pengetahuan mengenai produk-produk supreme.

 
 
Quote:

 
 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shndrjames
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
kotak makan anak metal
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 3 lainnya memberi reputasi


Quote:


ga metal uga emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ekirezkiawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Superme ayam bawang gan
profile-picture
profile-picture
fyrinn dan kakekane.cell memberi reputasi
Hanya untuk orang yg mw buang2 duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voiders dan 2 lainnya memberi reputasi
Untuk olang kaya dan kaum panjat cocial
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
paradoxtx dan kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


ada toh? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bronhardy memberi reputasi


Quote:


orang kaya mah bebas gan emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo batu bata nya harga segitu, harga bangunan nya berapa yah?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan aftadizca memberi reputasi
makan tuh merk!emoticon-Hammer2
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Biarlah yg mampu yg beli.. Yg ga mampu cukup liatin aja ya.
Ga usah pake iri 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ong.gok.tai dan 3 lainnya memberi reputasi
itu di web apa Yah beli nya? mau borong batu bata nya mau bangun rumah, wkwkwkkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jiwa missqueen ku meronta2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anjaaayyy,,,batu bata harga ny segitu perbijiemoticon-Ngakak

Sultan apa mau tuh bangun rumah pke batu bata harga segitu?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
anak2 hypebeast : "jangan dinilai harganya tapi lihatlah nilai sejarahnya!!!emoticon-Cool



kontoI emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
majorminor666 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh burjo24jam
Kirain supreme ini anak perusahaannya supermi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mending buat beli barang2 tersebut daripada traktir buber di warung sea foodnya bu anny emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh .theflash.
keren sih bata, tempat makan, dan cangkirnya. masih ada ga ya? pengen punya ituuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tenang aja, masih ada ginjal, jantung, hati yg isa dijual emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sobat missqueen mah cuman bisa ngeluh liat harganya wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cawet ada gak gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di