alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2019-20, Pemain 17 Tahun Sepp Van Den Berg
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d130aceb84088547d72d5ac/rekrutan-pertama-liverpool-musim-2019-20-pemain-17-tahun-sepp-van-den-berg

Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2019-20, Pemain 17 Tahun Sepp Van Den Berg

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
#YNWA
Magin garang ini bang ipul
Semoga future plannya bisa tandem sama joe gomez deh hehe
masih mudah banget nih emoticon-Bola
Ambil selagi muda, 2-3 tahun lagi kalau sudah mulai makin terasah skill nya dijual bisa dapat harga mahal, dijadikan di tip inti juga boleh banget tuh. Kalau ambil pemain matang harganya sudah selangit duluan gans
lagi musim emang ternak cabe klub klub besar, buat investasi besar"an

contohnya liga italia, ada club yang memang ternakannya laku keras,

mantan clubnya zaniolo ( pemain AS ROMA )

kalau dulu Feliphe Countiho ( Pemain Barca )

Andrea Pirlo , Roberto Carlos... walau gak moncer di klub nya waktu muda, hasilnya memang jadi pemain top semua
Diubah oleh adhe faisal
cie yg juara champion cie
Liverpool tancap gas emoticon-Ngacir2
wah pdhal di incer ajax & psv,semoga diasah si sama klopp & g jadi penghangat bangku cadangan.
kalo pemikiran ane mending gabung ajax/psv dulu biar lebih terasah
Diubah oleh brokolidankol
Yaelah 17thn udah main buat liverpool, lha ane?? 17thn belom apa2
profile-picture
darifs memberi reputasi
pemain ga jelas
Next transfer siapa y
bibit muda pemain bola belanda oke2.....
Widih masih muda udah jadi pesepakbolaemoticon-Xabi
Diubah oleh rafifdx
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
17 taon 189cm edan tinggi juga ya.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di