alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11c2ac10d29525494cbad0/tkn-pernyataan-bambang-widjojanto-jadi-bahan-tertawaan-dunia-advokat

TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
padahal barusan (di)kuliah(i) sama guru besar hukum UGM emoticon-Leh Uga


Quote:


Kek mane nyari nya bray...
emoticon-Ngakak

Dikasi muka bagus2 malah dikarungin, siram aer keras aje sedari bayi...

emoticon-Ngakak
aku dituduh maling sama tetangga tp aku yg disuruh membuktikan di pengadilan? huaa repot kali ngikutin asas hukum di negara kartanegara emoticon-Ngakak
Kayanya memang sudah watak atau mungkin di intruksikan dari atas kaya gitu kali yah.... dari kelas coro sampe pengacara,gubernur dan mantan danjen tipikalnya gitu kalau ditanya bukti pasti jawabnya cari saja aja sendiri, ada usaha dikit ngasih klipingan...... ASUdahlah nasbung memang unik..... emoticon-Traveller
profile-picture
alter memberi reputasi
ntr lagi jd bahan trtawaan DuNia Akhirat 😂
Dah kebiasaan kampret emang gitu, suka nuduh tapi yg dituduh malah yg suruh buktiin.
karir bs2 nyungsep nih..
TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat
itu azaz, gw kira udah ada di semester awal kul hukum? Dasar bgt deh ya??
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh ganha
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
liee memberi reputasi
bw,eloe kira mk itu detective pikachu?emoticon-Cape d... (S)

gobloggg
Gw jadi mikir mungkinkah si BW ini adalah victimofgip
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
oalah mbang mbang.. emoticon-Ngakak
Masih terima gaji dari pemprov gak tuh kok kerja buat wowok
Logika si bambang agak bahaya sih krn bisa menimbulkan fitnah.
Gini, contoh percakapan kl pake logika si bambang :

"Ibu lu pelacur!"
"Eh jaga bicaranya ya. Apakah anda bisa membuktikan kl ibu saya pelacur?"
"Aku tidak punya bukti krn aku bukan mucikari. Yg hanya bisa membuktikan kl ibu lu pelacur hanyalah ibu lu sendiri."

Kl ada org yg ngomong gitu, rasanya pengen hajar mulutnya dan lapor ke polisi krn pencemaran nama baik.
Apapun harus dilakukan semua cara, semua demi batubara
Quote:


Biakakak.. Gak usah di cari dah bro. Ikhlaskan saja. Ribet mo nyari gimana itu....
ketawa aja lah yah...emoticon-Big Grin

TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat

sangat konyol, bahwa orang ini dulu pernah jadi ketua kpk ! emoticon-Busa
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di