alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pekerjaan Unik yang Bergaji Besar, Salah Satunya Pengumpul Urin Rusa
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11ba84018e0d598a282bbe/5-pekerjaan-unik-yang-bergaji-besar-salah-satunya-pengumpul-urin-rusa

5 Pekerjaan Unik yang Bergaji Besar, Salah Satunya Pengumpul Urin Rusa

5 Pekerjaan Unik yang Bergaji Besar, Salah Satunya Pengumpul Urin Rusa


Liputan6.com, Jakarta - Berbagai pekerjaan tersedia di muka bumi ini, sebagian memiliki gaji yang tinggi dengan risiko yang berat. Sementara yang lain berupah pas-pasan, dengan konsekuensi kerja yang ringan.

Hampir semua orang menginginkan pekerjaan bergaji besar, bersih, dan risiko yang hampir tidak ada. Namun jelas, profesi seperti itu sangat susah ditemukan. Sementara itu, tak sedikit orang menghindari pekerjaan sepele atau kotor dengan asumsi: pasti upahnya tidak seberapa.

Tahukah Anda, lima pekerjaan tak terduga berikut memiliki gaji yang besar. Bahkan lebih banyak dibandingkan dengan karyawan pada umumnya. Simak informasi berikut, sebagaimana dilansir dari laman List Verse.

1. Pengumpul Urin Rusa

Spoiler for :


2. Pengumpul Bangkai Rusa

Spoiler for :


3. Pembersih TKP

Spoiler for :


4. Pengumpul Bola Golf

Spoiler for :


5. Pekerja Kasar di Tambang Batu Bara

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...mpul-urin-rusa


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
itu gimana nadahinnya, kasi trik nya dunks
ngumpulin massa buat demo gajinya gede gak yah....??? emoticon-Malu
gede juga ya, jadi pengen kerja di amerika emoticon-Ngakak (S)
Balasan post indra.blora
Quote:


wkwkwkwkwk emoticon-Leh Uga
Balasan post indra.blora
Quote:


hahahah muantaaap
ngumpulin kencing? mendingan gaji kecil aja kalo gitu emoticon-Ngakak
Urin rusa aja udh mahal apalagi urin singa wkwk
Di banyak negara di dunia, menghadapi hewan berbahaya seperti buaya dan ular berbisa juga bagian dari pekerjaan itu. Itulah mengapa mereka digaji besar.

bused,jadi disemak dan danau buatan ada begituannya ?
pengepul barang rongsokan jg auto tajir...

ibaratnya..pemulung kasta atas...emoticon-Big Grin
mahal lagi kencing macan gan..
baru tau ada pengumpul urin rusa emoticon-Hammer (S)
nyiumin ketek orang
5 Pekerjaan Unik yang Bergaji Besar, Salah Satunya Pengumpul Urin Rusa
wah kalo penambang sih serem juga ya. skali ada insiden lewat itu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ngumpulin urin rusa? gak takut tuh sama wabah rusa zombie yg konon bisa menular ke manusia? :ngeri
Kalo di negara maju mah apa aja bisa dijadiin profesi yang menjanjikan ya beda sama dinegara-negara berkembang
kordinator demo gak masuk gan?
urin bibibs kayak ada manis2 nya kata tante pirzhe
Quote:


Kang mandor Chernobyl ya gan?
Inspiratif gan, semoga bisa buat thread lainnya yang bermanfaat
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di