alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d10a4182f568d5acb012793/top-5-epic-comeback-di-liga-champions

Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions

Top 5 epic comeback di sepanjang sejarah pesepak bola UCL

1.Barcelona VS PSG
Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions


Malam dramatis tersaji di Camp Nou. Barcelona membalikkan ketertinggalan 0-4 dengan menang 6-1 atas Paris Saint-Germain untuk ke perempatfinal Liga Champions.

Momen dramatis itu lantas terjadi di menit-menit akhir. Neymar mencetak dua gol di menit ke-88 dan 90, membuat skor sama kuat 5-5. PSG masih unggul agregat gol tandang. Di menit terakhir injury time, Sergi Roberto membuat Camp Nou bergemuruh dengan golnya.

Barca menang 6-1, unggul 6-5 secara agregat dan lolos ke perempatfinal.

2.BARCELONA VS LIVERPOOL
Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions
Pada pertandingan yang dihelat di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, Liverpool yang butuh kemenangan minimal selisih empat gol bermain menyerang sejak menit awal. Mereka harus mengejar defisit 0-3 dari leg pertama.

Liverpool berhasil unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Divock Origi pada menit ketujuh. Masuk di babak kedua, Liverpool meningkatkan intensitas serangan dan terus menggempur Barca.


Hasilnya mereka berhasil menyamakan agregat 3-3 setelah dua gol pemain pengganti Gini Wijnaldum dalam rentang dua menit, yakni di menit ke-54 dan ke-56. Liverpool untuk pertama kalinya memimpin pada laga semifinal ini setelah Origi mencetak gol kedua sekaligus membawa timnya memimpin 4-0 pada menit ke-79.

Hingga laga berakhir, Liverpool tetap unggul 4-0 dan akhirnya lolos ke final usai menang agregat 4-3. 

3.AJAX AMSTERDAM VS REAL MADRID
Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions

Siapa yang menyangka pasukan muda dari Belanda mampu lolos ke babak 8 besar ketika pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Cruyff Arena, mereka takluk. Dua gol Madrid hanya mampu sekali mereka balas. Besarnya peluang Real Madrid untuk lolos bahkan membuat Sergio Ramos sengaja mendapatkan akumulasi agar bisa bermain di babak 8 besar.

Nyatanya, yang dilakukan Ramos itu sia-sia. Pasukan muda dari Belanda sukses menggulung Madrid dengan skor telak, 4-1. Hebatnya lagi, itu dilakukan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu yang dulunya lebih angker dari kuburan massal PKI.

4.Manchester united vs PSG
Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, PSG menang dengan skor 2-0 di markas Manchester United, Old Trafford. Kemenangan itu seakan menempatkan satu kaki tim kaya raya asal Spanyol itu di babak 8 besar Liga Champions 2018/2019. The Red Devils harus menang dengan selisih gol lebih dari dua gol atau unggul dua gol dengan jumlah gol lebih dari dua gol karena mereka akan lolos dengan status menang gol tandang.

Semangat pantang menyerah Manchester United berbuah manis. Di markas PSG, Stadion Parc de Princes, Manchester United menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Manchester United lolos dengan agregat 3-3.

5.Barcelona vs AS Roma
Top 5 Epic Comeback Di Liga Champions

Barcelona memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal lebih besar dibandingkan AS Roma. Terlebih lagi, pada leg pertama 8 besar, Barcelona unggul dengan skor 4-1.

AS Roma dengan spirit Pasukan Romawi menolak takluk. Mereka harus menang dengan skor 3-0 untuk lolos otomatis. Unggul cepat di menit ke-6 lewat kaki Edin Dzeko membuat semangat Il Gialorossi memuncak. Daniele De Rossi mencetak gol lewat penalti pada menit ke-58 dan ditutup dengan sundulan Kostas Manolas, sang Dewa Yunani pada menit ke-82. AS Roma lolos dengan agregat 4-4

Itulah 5 top epic comeback di UCL, jika agan2 suka jangan lupa cendolnyaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di