alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d107c938012ae78270cc1b0/18-first-i-just-want-you-body-but-now-i-falling-in-love-with-you

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU (TAMAT)

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOUOke , disini gue mau nulis tentang pengalaman cerita yang agak rumit buat gue dan orang di sekitar gue.

sorry kalo gue masih berantakan nulis di kaskus yaaa , baru newbie gan.
oh iya ini untuk 18+ yaa.

langsung aja kali ya kita ke TKP?
Skuyyyy!!!!


Quote:





Quote:




Quote:





Quote:



Agan agan gue bikinin index ya biar bacanya yang baru gelar tiker bisa nyaman dan gampang!!!!

BAB 4
BAB 5
BAB 6
BAB 7
BAB 8
BAB 9 (TRUTH OF INDAH)
BAB 10
BAB 11 (NINDY PLAN)
BAB 12
BAB 13
BAB 14 (AKHIR CERITA GUE NINDY SISIL)
BAB 15
BAB 16
Polling

Poll ini sudah ditutup - 85 Suara

ada lanjutan baru antara gue ama ana , lanjutin lagi ga? 
ada lanjutan baru antara gue ama ana , lanjutin lagi ga? 
81.18%
Lanjutin di thread ini biar gampang dicari
16.47%
Bikin thread baru biar rapih
2.35%
gausah lanjut , gembok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
schwargazer dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agasi15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
lanjut gan
gue demen kalo dia bikin cerita kayanya masuk gitu
gassss boskuuuu , jangan lama lama ya update nya!!!!emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
lanjut dong....
Lihat 1 balasan
Balasan post mariamiss14
siapppp gan
Balasan post patindut
siap boskuuu aman!emoticon-Ketupat
jejak gan, asik ceritanya emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
camping dulu lah
Lihat 1 balasan
BAB 4


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patheticacid dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agasi15
Lihat 3 balasan
Balasan post paw181818
siap gan mari gelar tiker ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post Teletronik
silahkan gann gelarrremoticon-Cendol Gan
Temponya cepet amat gan tapi gapapa tetep seruuu
ijin masang tenda gan
🚑 uwiwuuwuwuwuwuwuwiuuww
profile-picture
oohwinda memberi reputasi
dilanjutkan gan, seru emoticon-Angkat Beer
jejak dulu lah
BAB 5

setelah pertemuan gue sama indah , gue rasa gue milih buat deket lagi sama indah ketimbang nindy (sorry ya nin)
Kenapa? Denger cerita indah pas main ke kostan gue bikin ngilu bray , dia semenjak pisah sama gue banyak ganti2 cowok sana sini , dia juga sempet di cap j*bl** sama temen2 nya , dia jatuh ke lubang obat2an sampe akhirnya nikah karena MBA entah krnapa gue ngerasa bersalah banget dan pengen banget ngerubah hidup nga dan buat dia bahagia sekali lagi sama gue , di suatu malam gue sama nindy lagi jalan makan di daerah tebet.

"Ky , gue mau nanya."
"Apa nin?"
"Lo ada mantan yg paling lo sayang ga si?"
" Dih kenapa lo? Mantan lo ajak balikan?"
"Engga gue nanya aja sih"


Nah kayanya si pas gitu dia kaya tau kalo gue rmang ada mantan kesayangan hehehee , dan emg gue lagi nyoba buat balik ke mantan gue 😆😆😆


"Ada sih , pasti lo juga kan?"
"Iya"
"Lo ada rencana balik?"
"Gatau hahaha"
"Jehhh, berarti lo masih kontekan dong?"
"Masih sih ga sering tapi , cuma say hi aja "

Oke pas gue lagi ngobrolin mantan sama nindy , tiba2 indah telpon dong hahaha....


"Nin, sorry gue angkat telpon dulu"
"Hm"


Pergilah gue agak jauhan biar nindy ga denger gitu.


" Halo ndah ada apa?"
"Dimana ky?"
"Diluar kenapaa? Kok lo kaya abs nangis?"
" Gue abis ribut sama manta suami gue"
"Hah?"
" Gue boleh sama leya nginep ditempat lo?"
"Bole, tapi gue baru balik maleman sih ini, gapaapa?"
"Gue tunggu ya"
" Eh kalo lo mau skrg gpp dateng aja kunci kostan gue taro di atas rak sepatu ada di sepatu ke 5 ya"
"Oke , makasih banget ya ky gue lagi dijalan mau sampe ke kosta. Lo sebenernya"
"Oh yaudah hati2 ya sorry gue matiin dulu ya gue balik bentar lagi"


Nah kan si indah telpon , gue harus alesan apa sama nindy sedangkan ini baru jam 9 biasanya gue kalo malam mingguan sama dia ampe pagi ....
Kalo gue bilang ada temen lama gue nanti dia mampir lagi kaya biasanya....


" Nin , maaf lama. Gue boleh balik duluan? Gapapa gue balik sendiri aja , nyokap gue minta gue balik ada urusan keluarga"
" Oalahhhh, seriusan? Gue anterin ya ky?"
"Gausah nin lo kan deket balik darisini gue gaenak ah gue naik grab aja"
"Serius? Yaudah deh salam ya buat tante dari gue hehehe"
"Siap boss , oh iya besok kalo lo mau maen ke kostan dateng aja yak?"
"Okeee ,hati2 lo jangan macem2 jangan bohong sama gue ya?"



Gatau kenapa sih gue bisa alesan selancar itu biasa nya kalo gue bohong itu pasti selalu keliatan, abis dapet ojek online gue sampe lah ke kostan dan iya indah sama anaknya ada di dalem ...

FYI , kostan gue kostan bebas kok sengaja gue cari yg bebas biat ga ribet hahaha.


"Ndah?"
"Eh ky , udah sampe? Maaf ya gue ganggu lo , lo lagi jalan2 sama temen2 lo ya?"
"Iya tapi gpp kok tenang , sini cerita ada apa?"
"Gini ky , gue sama mantan suami gue ribut gue abis ribut gede soalnya dia ancem semua temen gue yg main sama gue ky"
"Lah? Kok bisa? Gimana sih? Emg msh tinggal bareng?"
"Engga tapi rumah gue sama dia deket gue gasuka lah begitu gue gapunya temen ky kalo gitu , capek gue sama dia "
"Tapi lo sama dia udah pisah sah kan?
"Sah belum ky masih proses"
"Duh gue bingung sih kalo begini"
"Iya gue sakit hati ky dia kasar banget, ga kaya awalnya baik dan manis sama gue , apalagi pas leya udah ada makin jadi"
" Terus lo mau gimana?"
"Gue sih mau emang pindah aja dari bekasi tapi gue lagi nyari2 dlu di jakarta sini sih"
"Disini aja sementara gapapa kok gausah bayar tenang"
"Gilaaa engga ah"

Ssssssstty ,gimana cerita nya gue bisa ngomong kaya begitu? Kalo nanti nindy mau main gimana? Haduhhhh kacau sih ini tapi kalem lah gampang.


"Gapapa apa mau gue sewain kamar dulu sementara buat 2-3 hari?"
"Boleh deh , gue kalo disini gaenak ky sama orang2"
"Iya iya yaudah besok pagi gue tanyain ya , lo tidur aja dulu istirahat"


Oke gara gara indah sama anak nya nginep gue terpaksa tidur di ruang TV kostam gue sih lumayan lebar , lebih mirip kayak apart sih kamar2nya...
Tengah malem gue lagi gabisa tdr mikirin indah juga nindy tentunya eh ada yg manggil lirih....


"Ky"
"Eh ndah? Kenapa?"
"Makasih ya"


Dia dateng ke gue sambil meluk gue dan cium halus pipi gue.... Gila gue tambah tambah aja kan , tapi gue sadar saat itu gue gamau bales karena takut dia mikir2 yg engga2 aja sih...

"Eh iya sama2 tenang aja"
"Ky coba aja lo ga ninggalin gue , mungkin gue ga gini"
"Ndah , maaf banget"


Dengan dia ngomong begitu gue langsung sedih banget gila.....
Tapi? Heem , tiba2 dia langsung cium bibir gue ga tuh.... Yaaaaaaaaa udah.


" Makasih"
"Eh itu apa?"
"Ucapan makasih gue ky , gue juga kangen sama lo kok"
"Iya tapi kan...."
"Kenapa? Salah ya maaf."


Gatau kenapa gue ikutin insting gue dan bales kecupan dia dan terjadi lah sesuatu yang kalin tau lah...
Sesudahnya , gue ngerasa kaya gue lagi jatuh cinta sama dia lagi.
Tapi ada yg beda.
Iya gue masih kepikiran nindy.


"Ky, untuk yg tadi kita lakuin lo jangan bilang siapa2 ya, gue gamau ada yg tau apalagi temen lama kita"
"Engga kok , gue juga jarang ketemu"
"Makasih ky"


Abis itu gue nyuruh dia tidur dan gue ttp tidur di ruangan depan, gaenak aja sama anak nya takut dia agak sawan liat gue di sebelah nya hahaha ..
Dan gue juga jaga jaga kalo nindy telpon nanti...

Bener aja dia telpon jam setengah 2 pagi ga tuh....


"Kyyyyyyy"
"Apaaa?lo jadi bencong ya jam segini ga tdr?"
" Dih bego , gue lagi gabisa tdr tiba2 mikirin lo hahahah"
"Dih tumben...."
"Lo ga kenapa2 kan??"
"Engga , kenapa nanya gt??"
"Gapapa, eh kita jadi ya bali?"
"Jadi dong!!!"
" Ishhh asik deh , yaudah gue cuma mau nanya lo baik2 aja kok , gue tdr dulu ahhhh bye ky"


Denger si nindy telpon gue begitu gue jadi ngerasa dia udah ada rasa sama gue , dan gue juga makin bimbang gatau harus gimana sih....
Pagi tiba , jujur gue gabisa tidur gara2 masalab ini , gue sih harus jaga2 biar ga semua berantakan.


Selagi indah lagi tidur gue tanya sama ibu kost gue ara Kamar kosomong ga buat 3 hari dan kebetulan ada tapi beda halaman , dan ya bagus bisa jaga2 kalo nindy dateng aja sihhhh...

Setelah dapet dan gue booking gue bangunin indah dan gue juga bantuin beres2 kamar dia , oh iya anaknya indaj leya itu lucu loh pinter heheh😊


Selesai beres2 gue pamit balik ke kamar gue dulu kan ya...


"Ndah gue balik dulu kalo ada apa apa telpon aja yaaaa"
"Iya ky."
"Gapapa kan gue tinggal?"
"Gapapa kok, makasihyaaaa"


Lagi bilang makasih sambil kecup pipi gue , gatau sih dia kasih sugesti ke gue apa engga maksudnya hahaha

Nah , disini gue udah mulai ngerasa gini gue mau balik sama indah tapi gue sayang ngelepas nindy , gatau kenapa gue kalo deket nindy kaynya nyaman aja sih , gatau kenapa bisa gitu padahal gue di awal ga ada sama sekali mau jadiin dia punya gue seutuhnya.

Mikir2 gue juga belum tau sih siapa suaminya indah , dan gue belum tau apa yg terjadi sebenernya . Tapi gue yakin saat itu pasti bakal tau semuanya.
Oh iya , si nindy untungnya pas banget lagi keluar kota sampai senin dan cuti kerja sampai senin juga jadi gue batu ketemu dia selasa dan aman dong? Gue harus tau sih apa sih yg terjadi sama indah...

"Kyyy gue izin mau keluat kota dulu sama keluarga ya jadi kita ga ketemu dulu sampai selasa pagi dikantor jangan kangen gue yerr hahah"
"Kemana lo? Keluarga apa sama cowok nihhhh?
"Keluarga lah , ntat gue foto pap dehhhh ye sama nyokap biar percaya"
"Dihhh gausah kali santaiiii"


Nah si nindy mau jalan sama keluarga nya aja izin gue , pake mau pap sama nyokap nya biar gue percaya lagi , ah gilaaaa sih gue makin bimbang....

Nah ini sih yang menarik..
Setelag keadaan aman gue coba kekamar indah mau ngobrol panjang lebar sih...kira2 begini sih yang penting2nya.


Dia , belum cerai dia lagi ribut sama suaminya karena si indah sering main keluar dan suaminya sering main tangan dan dia gasuka, dan semua temen nya kena sama suami nya dan dia jadi ga punya temen , dan semua kisah tentang dia setelah gasama gue itu bener dan bener itu garagara dia depresi katanya..

Dan gue? Gimana tanggepanya? Gue udah bilang sama dia. Kalo emang dia mau pisah beneran pisah aja . Jangan ragu gue siap urusin dia.


"Ky , yakin? Gue udah punya anak loh"
"Emg kenapa? Gue juga bakal punya anak nanti kok"
"Bukan gitu ky , lo masih sendiri kerja udah enak muka ganteng , siapa sih cewek gamau sama lo?"
"Hahaha tapi kalo gue nya mau gimana?"
"Ya gue sih cuma nanya aja apa yakin?"
"Yakin kalo perlu abis lo pisah resmi gue nikahin lo langsung"
"Ky? Pikir matang2 dulu"


Gue gatau kenapa gue bisa ngomong gitu , gila banget sih tapi gue tau mungkin gue ngomong gitu karena gue. Ngerasa bersalah sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
lanjut lagi gan......
balik sama mantan yang udah punya anak nih gan....
profile-picture
profile-picture
subret dan SirNikolai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantulll
mantul nih updatenya. jangan jualan kentang ya gan. cukup kan gaji bumn mah haha
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di