alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulai Hidup Sederhana Sekarang dengan Kelima 5 Hal ini!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d105eb128c991665a2d48fe/mulai-hidup-sederhana-sekarang-dengan-kelima-5-hal-ini

Mulai Hidup Sederhana Sekarang dengan Kelima 5 Hal ini!

Mulai Hidup Sederhana Sekarang dengan Kelima 5 Hal ini!

Hidup Sederhana – Gaya hidup adalah salah satu hal yang perlu kita perhatikan apabila ingin memiliki kehidupan yang lebih baik di kemudian hari. Karena banyak yang tidak sadar bahwa gaya hidup seringkali dapat menjerumuskan dirinya ke dalam kehidupan yang sulit. Yang dimaksud dengan gaya hidup ini adalah gaya hidup yang sifatnya konsumtif. Bagi sebagian orang yang memiliki dana lebih mungkin hal ini tidak jadi masalah, namun untuk kamu yang memiliki dana terbatas kamu perlu berpikir kembali untuk ikut gaya hidup ini.

Lebih bijak apabila kamu justru menerapkan gaya hidup yang sederhana. Karena dengan menerapkan gaya hidup sederhana kamu dapat lebih mempersiapkan masa depan dengan lebih matang. Lalu, apa saja sih hal kecil yang dapat kamu lakukan untuk memulai gaya hidup sederhana? 


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:






Spoiler for KATA KASKUSER:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gats66 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh invest.aman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Diubah oleh invest.aman
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ya saya sangat setuju dengan ini.
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Gak tahu. Gak pernahbpunyabuang. Darindulu gaji UMR
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:

kadang manusia suka bias ya, yang mana benar-benar kebutuhan. mana yang hanya sekedar keinginan


Quote:

emoticon-Salaman

Quote:

Semangat gan. roda hidup terus berputar. selama kita terus berusaha
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Jangan mengikuti gaya, pengeluaran mau tidak mau harus sesuai dengan pendapatan, kalau bisa harus ada tabungan untuk diinvestasikan atau sekedar diamankan supaya tidak jadi boros. Hidup sederhana dan apa adanya lebih nyaman gan
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


nahhh ini nih. senior netizen kaskus. patut di contoh emoticon-Matabelo
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Dengan kesederhanaan tidak akan membuat diri kita terhina, bukan?
Diubah oleh yukinura
Quote:


emoticon-Wow
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malu
Quote:


setuju nihh... justru dengan hidup "maksa" bisa bikin kita tambah hina emoticon-Mewek
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Dengan jadi diri sendiri akan membuat hidup lebih nyantai dan nyaman.
Quote:


Ane naikin keatas ahhh... emoticon-Sundul Up
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Aaah... Terimakasih... Sungguh kehormatan bagi saya. emoticon-Malu
Dulunya, saya sangat konsumtif terutama untuk penampilan (tas, baju, sepatu), yang sebetulnya tak terlalu kubutuhkan, hanya suka mengoleksi & itu sangat mubadzir.

Tapi dalam 3th ini Saya mulai berhijrah dgn memperbaiki diri untuk lebih baik dan menerapkan kesederhanaan.
Tidak konsumtif emoticon-Cool
Tapi seringkali yg ane temuin banyak di lingkungan sekitar yg malah super konsumtif dan lebih parahnya lagi konsumtif terhadap hal negatif seperti minuman keras & narkoba emoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Boro2 nabung yak
Beli sempak aj susah kali yak klo modelny kek gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Diubah oleh Vagabond008
Quote:

Ada juga pendapat yang beranggapan bahwa liabilitas itu perlu. selama tidak berlebihan. dan ada baiknya liabilitas (keinginan) ini di beli dari passive income, bukan active income

Quote:

Hehe gitu lah realitas gan. emang ada segolongan orang yang ane sendiri ga ngerti gimana jalan fikirannya, rela ngehabisin duit dalam jumlah besar untuk ngerusak diri
profile-picture
yukinura memberi reputasi
no 5 susah breeee

soalnya ane demen bgt beli spatu dan tas emoticon-Hammer
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


wuaaaaduhhhh emoticon-Matabelo
profile-picture
yukinura memberi reputasi
no. 5 paling susah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bottle24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di