alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Siapa Pantas Dampingi Messi-Suarez Musim Depan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c536282d4955e40658f1e/siapa-pantas-dampingi-messi-suarez-musim-depan

Siapa Pantas Dampingi Messi-Suarez Musim Depan?

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola

Fans Barcelona kira-kira lagi khawatir ga ya, Gan Sis? Soalnya ngeliat rival abadi mereka, Real Madrid udah belanja pemain-pemain top. Sementara mereka kayaknya masih adem ayem aja di bursa transfer

Sejauh ini baru nama Frenkie de Jong aja palingan nama beken yang udah pasti gabung Barcelona buat musim depan. Sisanya, masih seputar rumor pemain yang bakal dibeli

Siapa Pantas Dampingi Messi-Suarez Musim Depan?

Yang lagi anget banget dibahas itu soal Neymar yang mau balik lagi, atau Antoine Griezmann yang udah pasti pindah dari Atletico. Padahal, Barcelona juga masih punya Ousmane Dembele sama Philippe Coutinho yang bisa main di depan bareng Lionel Messi dan Luis Suarez

Kira-kira siapa ya yang paling pas buat nemenin Messi dan Suarez di musim depan? Kalau ngelihat perbandingan statistik dari tiga musim terakhir di pentas liga, dari Coutinho, Dembele, Neymar, dan Griezmann?

Quote:


Kira-kira, siapa yang paling pantas buat jadi pendamping Messi-Suarez musim depan jika melihat statistik tersebut?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
griezman lebih mumpuni kayak nya...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bambang pamungkas emoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
rico Simanjuntak kayaknya cocok . jadi trio MSR emoticon-Betty
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bareng firman utina aje ato ga bp
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Neymar donggggg. Tp suarez jg ud agak lambat skrg. Da mesti diganti jg
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Wkwkwkwkwkkwk masa bambang

Quote:


profile-picture
simsol... memberi reputasi
The Lord dong
Siapa Pantas Dampingi Messi-Suarez Musim Depan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kampretoselalu dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira

Top striker

Irfan bachdim
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Mejeng di HT yang Sepi

Sadio Mane gak masuk list?
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan simsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Si madun gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
jadi gimana ? rebutan neymar atau gimana?


bakal ada kejutan ga ya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


jadi Trio MSG donk gan..
monosodium glutamat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan LaSeixas memberi reputasi
Diubah oleh quae
Mulangin pedro bisa jadi opsi sebenernya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Neymar aja deh. emoticon-Bola
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
istrinya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
balik ke neymar lagi nih
profile-picture
simsol... memberi reputasi
griezman kynha yg pantas, coutinho kynya outemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kazy memberi reputasi
Quote:

emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
essien


emoticon-Coblos
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di