alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Jonan Pastikan Isu Tarif Listrik Naik 20 Persen Hoaks
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b5c58a2d1954101595d61/menteri-jonan-pastikan-isu-tarif-listrik-naik-20-persen-hoaks

Menteri Jonan Pastikan Isu Tarif Listrik Naik 20 Persen Hoaks

Antara
Rabu, 19 Juni 2019 - 20:02 WIB

Quote:


Quote:


Komen TS

One Day One Hoaxemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dan ane ngecek pembelian token listrik dr april sampai juni
Hasilnya sama semua tokennya
Naah untuk penggunaan khan beda perbulan
Masa ngecek
Biasa habis seminggu jadi 5 hari di bilang listrik naek
Pemakaian naek iya
Soalnya pas puasa khan kudu sahur
Dan listrik pemakaian nambah donk
Pret kampret
Loe make nambah bayar lebih ogah
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Menteri Jonan Pastikan Isu Tarif Listrik Naik 20 Persen Hoaks

biaya listrik naik karena kuota pemakaian yang naik, koar2 tdl yang naik.

kan banksat !
Gw biasa bli yg 500rb jg sama isi nya, dari setahun yg lalu jg segitu gak kurang emoticon-Bingung
Naik darimana sih kampret goblog
emoticon-Leh Uga
Anak2 dari mana datangnya hoaks ?

Angkat tangannya dulu sebelum menjawab ya
Wkwkwk efek kalah jadi pada kebakaran jenggot sampe bikin hoax macem tokai gini emoticon-Wkwkwk
Kelakuan nasbungtod miksin nalar ya begini lah emoticon-Smilie
Kalau hoax koar koar, kalau naik beneran ga ada beritanya..
btw, pemerintah terlalu receh, semuanya ditanggapin.

CC @kaiserwalzer
Quote:


Ternyata setelah di telusuri ada kampret yg share berita tahun 2017
Dan memang saat itu listrik naek bertahap setiap 3 bulan
emoticon-Hammer2
pada tau kan hoaks datengnya darimana
emoticon-Leh Uga
Ya, mudah2an sih kedepannya makin dikit orang2 yg kemakan berita hoax kyk gini.
Lihat 3 balasan
Balasan post Ahyau
Quote:


ya pertegas hukuman orang buat hoax lah
kalau hukuman berat dan serius nangkepin orang juga tar gaberani
Diubah oleh sosismalam
Balasan post sosismalam
Nangkep pembuat hoax itu gak gampang bro. Bikin ID palsu di dumay itu gampang. Seringnya berita hoax justru tersebar oleh korban yg percaya, lalu nyebarin lewat medsos, terus berantai sampe jadi viral.
Balasan post Ahyau
korban yang precaya ( orang yang memforward itu juga bisa kena pasa uu ite loh
intinya sih jangan mudah percaya hoax saring sebelum sharing

sebetulnya gampang kok nangkep pembuat hoax
pake id palsu sih ga masalah bisa ditrace ip nya di kaskus aja bisa kok dilacak padahal pake id anonim
berapa sih yang ngerti pakai vpn / proxy biar jadi anonim ?
mungkin yg naik 20% atau lebih itu doi pemakain listriknya pakai AC dan mining edition kali yaa .. emoticon-Malu (S)
Listrik non-token masih murah meriah, seharga 1 nasi padang + 1 es teh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh profesor.id
dan terjadi lagi ...
ga salah lagi
ini pasti ulah..
pendukung..
Menteri Jonan Pastikan Isu Tarif Listrik Naik 20 Persen Hoaks


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di