alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Setan di Hotel Niagara Malang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b44f2f0bdb209644fe8b0/pesta-setan-di-hotel-niagara-malang

Pesta Setan di Hotel Niagara Malang

Pesta Setan di Hotel Niagara Malang

Pesta Setan di Hotel Niagara Malang


Kata "Angker" sepertinya sudah biasa melekat pada bangunan berlantai lima yang dibangun pada 1918.Arsiteknya Fritz Joseph Pinedo, pria berdarah Brasil yang hidup di Indonesia pada masa pendudukan Belanda.Di areal hotel terdapat prasasti beraksara Tiongkok yang menginformasikan tahun pendirian hotel tersebut. Kini usia Hotel Niagara sekitar 118 tahun.

Pesta Setan di Hotel Niagara Malang

  Bangunan tua ini memiliki banyak kisah mistis. Mulai dari cerita kamar yang berlumuran darah, terdapat ruangan yang berisikan senjata-senjata tradisional, rumor adanya orang yang bunuh diri di salah satu kamar, dan ada sebuah kamar yang tersegel konon ini digunakan untuk mengurung hantu jahat, adanya suara-suara bising dilantai teratas namun sampai saat ini pun lantai 4 dan 5 selalu gelap karena belum dipakai.

Pesta Setan di Hotel Niagara Malang

Quote:

Pesta Setan di Hotel Niagara Malang

Gimana Gansis? Tertantang untuk mencoba sensasi baru menginap di sini? Kalo mimin sih pengen banget soalnya ane suka banget sama disain interiornya, tapi kalau udah ada rumor mistisnya begini, kayaknya ane kudu ajak pasukan deh. Biar makin senapsaran sama misteri di hotel ini, dengerin langsung ceritanya di Kamis Misteri!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rumahherbal01 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kisah serem dimalam jumat emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan LeMoed memberi reputasi
anjay pesta setan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan LeMoed memberi reputasi
seru nih..
jejak dulu,,
profile-picture
LeMoed memberi reputasi
Kalau ke malang ane seh cuma lewat saja. Terus masalah cerita angkernya ane juga denger dari warga sekitar.

Dan ane gak akan pernah masuk ke sana, mending bobok di rumah saja lah :goyang
profile-picture
profile-picture
sugarush10 dan LeMoed memberi reputasi
Quote:


malem jumat tadarusan


Quote:


orang aja pesta, masa setan gak boleh emoticon-Embarrassment
profile-picture
LeMoed memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 3 lainnya memberi reputasi
dasar setan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Daku aja yg tinggal, lahir dan besar di lawang aja kgk pernah 1x pun masuk ke hotel itu
emoticon-Malu (S)

Tapi klo utk orang lokal jarang yg pernah ngalamin sendiri keangkeran'a, lbh byk pd cerita dr pegawai hotel & tamu2 yg pernah nginep d'situ aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
depeenolpersen dan 2 lainnya memberi reputasi
belum pernah mampir dimari emoticon-Takut
profile-picture
LeMoed memberi reputasi
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
LeMoed memberi reputasi
Adek keyen gak takut
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whitepoint dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyakin mulusnya bre
nyimak dolo
Quote:


Sama... emoticon-Ngakak

Saya bahkan ga tau ada hotel angker disitu...
pesta setan emoticon-EEK!
lah kupikir setan pesta wikwikwik

ancene ajaran setan itu
penasaran buat eksplore kesana emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Streaming next
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pesta Setan di Hotel Niagara Malang




Ba........ emoticon-Wow:
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2V7 memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Sudah sering kesana emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaskus.podcast dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di