alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Balas Anies soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi
2.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0a059d2f568d7de6615472/ahok-balas-anies-soal-penerbitan-imb-pulau-reklamasi

Ahok Balas Anies soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ahok Balas Anies soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi
Quote:

Quote:

Pada saling nolak gini, ampas bener ini gubernur.
emoticon-Wakaka


Quote:


Yee sebar adfly, tar kena getok mimin lho gan, tapi gpp lah daripada jasa buzzer kyk ID ini nih

Spoiler for buzzer:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
Joget.Natal memberi reputasi
ahahay anies mau stop reklamasi malah kebalikannya
Balasan post mbah_dargombez
Na'udzubillah 'anies syaithon
Enak banget ngk perlu bayar 15% yg totalnya 100 triliun, lumayan 10%lah...
Jkt58 hehe..
Guoblok
Fokus ama pokok permasalahan

Kemana tuh duit 15%? Usut!
Bisa ga sih pergub buat dasar IMB? Kalau bisa, di mana peran DPRD untuk menentukan zonasi?
15% = 100 triliun
andai kata dpt 5% aja dpt 30triliun lumayan lah buat dana di masa mendatang ye kan
Sekarang karena gubernurnya pintar ngomong, pergub aku sudah bisa untuk IMB reklamasi tanpa perlu perda lagi. Yang ada kewajiban 15 persen dari nilai NJOP dari pengembang untuk pembangunan DKI. Anies memang hebat bisa tidak mau 15 persen buat bangun DKI? Sama halnya dengan oknum DPRD," jelas Ahok.

wan abud bahlul emoticon-Ngakak
Quote:


Gk pa2, yg penting sesuai pilihan ulama

emoticon-Betty (S)
Quote:


Gk pa2, yg penting sesuai pilihan ulama

emoticon-Betty (S)
ini dua2nya gua kaga suka!
KPK mana?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
moga tu onta 2 periode biar makin seneng warga jkt hahaha
menanti janji manismu pak gaberner ~
Balasan post Joget.Natal
Quote:


stubuh gan biar warga jatim merasakan wkwkwkwk

profile-picture
Joget.Natal memberi reputasi
Pemprov tajir hok, gue ama DPRD butuh ketajiran juga la *in anies mind*
Balasan post 37sanchi
Dia sedang mengumpulkan massa & dana untuk 2022 dan 2024.

Gang PKS, HTI, dan FPI sudah aman, terutama di DKI & Jabar. Dia sedang menambah gerbongnya dengan merangkul floating voters yang notabene menengah ke bawah yang non golongan di atas. Caranya salah satunya dengan membebaskan pedagang asongan & kaki lima untuk berjualan.

Jika lawannya 2022 nanti bu Risma, tumbang si Anis.
Jika masih hanya RK atau Ganjar, Anis masih menang sepertinya.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di