alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Balas Anies soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi
2.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0a059d2f568d7de6615472/ahok-balas-anies-soal-penerbitan-imb-pulau-reklamasi

Ahok Balas Anies soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ada yang ngerti ahok ini ngomong apa? kok kayak belepotan, ga jelas pembelaannya.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
tinggal diliat IMBnya tanggal berapa dan masanya siapa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bisa di gugat gak yah itu imb
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Quote:
yg ane bold itu makna penting nya ganemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
art.dhi dan devi.jon memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


Titisan diPODOMORO yg bener mah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
lagian pak anis sih, ahok lagi ena ena pake dibawa bawa segala emoticon-Amazed
ribet kan musti merangkai kata kata buat balas komeng ahok
profile-picture
profile-picture
art.dhi dan cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh devi.jon
Quote:


To make it simple

Ahok setuju reklamasi dng tujuan bisa hasilkan duit buat jakarta (tuh 15% )

Anies awalnya menolak

Skrang

Anies setuju ama ahok , tapi kontribusi 15% itu dihilangkan
profile-picture
art.dhi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ANUS...
Yang jelas 15% itu hilang
Padahal sangat bisa di perjuangkan 15% itu
Tinggal anis bikin perda wajib kontribusi 15% ke pemprov, seperti yang mau ahok lakukan, karna pemprov sangat diuntungkan
Baru dah keluar tuh imb

Entah memang anis bodoh, atau dibodohi, atau membodohi dirinya.

Hanya Tuhan yang tahu

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
anjir potensi 100T ilang gitu ajaemoticon-Ngakak
cocoknya wan anis ke sumut aja, kolaborasi sama ayah edy....emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink














emoticon-Ngacir
Lahan basah gak ya...???
emoticon-Bingung
Balasan post djinggo88
Quote:


pertanyaannya 15% hilang kemana???
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
orang lagi berlibur sama bini baru ente singgung yang ada sekarang ente yang di gamparin, mending pikirin tuh kata-kata manis buat counter basuki emoticon-Ngakak
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Lalu... duitnya masuk kemana ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
art.dhi memberi reputasi
Balasan post mbah_dargombez
Vangkeeeee



Mari kita dukung gabener mimpin timbuktu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mana tuh yg kemaren2 minta wan badut jadi gaberner di provinsi nya? Silakan bawa aja emoticon-Ngakak
Quote:


Sebagai orang jawa timur yang menanggapi berita di jakarta, sepertinya kalo anis di jawa timur, agan gak perlu lagi cape ngubek2 liat berita di jakarta buat nanggapin anis. Berita bakal datang dengan sendiri.

Vote anis fof jawa timur 1
emoticon-Shakehand2
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di