alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kakak Beradik Paling Mahal di Sepak Bola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09db806df23115b2015bb0/kakak-beradik-paling-mahal-di-sepak-bola

Kakak Beradik Paling Mahal di Sepak Bola

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola

Di dunia sepak bola zaman sekarang, ga sedikit kakak beradik yang sama-sama main di level profesional. Meskipun kadang-kadang ada yang beda nasib ya, Gan Sis. Si kakak jadi pemain hebat, eh si adik biasa-biasa aja. Atau sebaliknya

Agan Sista penasaran ga sih siapa sih kombinasi pesepak bola kakak beradik yang paling mahal saat ini? Nih ane kasih tau buat Agan Sista semua!

Quote:


Kalo diliat dari rincian harganya, paling keren kalo dikombinasiin sih Eden sama Thorgan ya. Dua-duanya bisa dibilang lumayan oke dari segi harga. Ga kayak Pogba atau Higuain bersaudara yang timpang banget emoticon-Hammer (S)
profile-picture
weshley07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
kakak ber adik yg beda nasib
Theo sama Lucas 2 tahun kedepan bakal mahal bener deh.
hazard brother goks juga
Mantap mantap gan ulasannya! Nice info banget buat pembacanyaa nih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di