alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkominfo Dukung Rencana Polisi Patroli di Grup WhatsApp
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d08ac996df23139e51e65d0/menkominfo-dukung-rencana-polisi-patroli-di-grup-whatsapp

Menkominfo Dukung Rencana Polisi Patroli di Grup WhatsApp

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Kuy gan!

Menkominfo Dukung Rencana Polisi Patroli di Grup WhatsApp

Lihat 1 balasan
pripasi hanya omong kosong emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan pelindungsapi memberi reputasi
Emang si Mark bakalan ngasih polisi wara wiri di WA?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Ahyau
Balasan post adamyvon
Mengarah tepat kesana gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Newbie2010
Mau banget gan, tapi eropa dan amerika susah tembus. Yg realistis saja seperti china dan korea
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pakai vpn republik kertanegara aman,menkominfo friendly banget Bp Fadly zon
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo group bolehlah. asal gak w.a. yg ranah pribadi. emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emg bisa seenaknya masuk grup ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
itkgid dan kakekane.cell memberi reputasi
negara apasih ni


emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post prasetia13
Quote:


Jangan lupa mendiknas yg bikin kacau ppdb. Blunder besar presiden dlm memilih menterinya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post zelfrizk
Korea utara
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini menteri pingin semua rakyat indonesia gak punya dosa ya? lama2 kayak korea utara ini.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
semua yang tersentuh anasir onta ya jadi gitu.

di mamarika naik pesawat musti diraba, sampai selangkangan pun tak lolos, karena jihadis.

kini di indo, wa aja harus dipatroli, karena jihadis juga.

memang anti peradaban nih geng spesial pakek telor dua. emoticon-Big Grin

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
good news
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan abidmukhlis26 memberi reputasi
Balasan post bodico
Twlor dua maksudnya apa gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
baguslah soalnya 44,5% bacoter hoax ada di sosmed dengan modal no klonengan atau no beli clone dari luar emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makin susah dah klo cari video vokep...
emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yaaa biasanya siapa yang sebar sesat lewat jalur digital? Merekalah penyebabnya emoticon-Betty

Menkominpo mah musti diganti sama orang yang bener ngerti IT sih tetep.

emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari dulu jg,,, saya tetap jd HATTER DIEHARDNYA si RUDIANTOLOL....!!!! emoticon-fuckemoticon-Busaemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan prasetia13 memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 1 balasan
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Ente kok ga bisa mengendalikan emosi sih kek.. emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di