alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Kota RI Hampir Pasti Pindah ke Kalimantan
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0860208012ae6509556cd5/ibu-kota-ri-hampir-pasti-pindah-ke-kalimantan

Ibu Kota RI Hampir Pasti Pindah ke Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Quote:


Malah presiden sementara juga, Arif Syarifuddin (seinget gw) di Jogja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh profesor.id
tolong sekalian pindahin monas juga.. biar ga dijadiin berhala kaum kampretz..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bagus lah memeratakan pembangunan. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi

Cendolnya Gan...

Quote:
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kereditjalanan memberi reputasi
wihhhh tanah di kalimantan langsung naik nih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Bagaimana bila hampir pasti? Hehe
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Woi buruan pindah, di jawak dah gak mungkin diberesin lagi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Terlepas jadi atau tidaknya proyeknya, patutnya mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat. Tujuan cuma 1, yaitu PEMERATAAN PEMBANGUNAN.
Akan terasa menyedihkan jika negara Indonesia yang terdiri dari beberapa Pulau besar, sementara yang berkembang dan maju hanya pulau Jawa saja.
Tolong kesampingkan asumsi kepentingan politik dan sebagainya. Bakal banyak biaya? Bakal nambah utang? Itu resiko yang harus ditanggung kalau pengen pemerataan pembangunan, kalau daerah yang lain tambah maju kan pendapatan pajak juga semakin besar.

Harapan saya sih semoga cepat terealisasi dan pemindahan juga harus diawasi agar tidak ada oknum yang memanfaatkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 4 lainnya memberi reputasi
Bursa saham sekalian pindah kalimantan waktu WITA sama seperti waktu sngapura /Hongkong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
im.mae dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Bagus lah, Jakarta lebih tenang sedikit, koboi jalanan pindah ke Xmantan, dan semoga Xmantan lebih sejahtera..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kaiharis memberi reputasi
Quote:

tp kadang kebakaran hutan...emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tarjib
sutarnik
salwan
kalimantan aman ga buat djadikan ibukota !?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wih moga cepet2 dah emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
alhamdulilah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hahahahahahahahahahahahahaha
profile-picture
amanat007 memberi reputasi
Quote:


Itu mah perlu edukasi penduduknya, gak sembuh lempar aja ke negeri seberang emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Palangkaraya ni kayaknya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Warga Jakarta dan sekitarnya pas ada rencana pindah ibukota:
Ibu Kota RI Hampir Pasti Pindah ke Kalimantan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1.dengan pindah ibu kota, apakah DRP & MPR juga ikut pindah ?
secara logika sidang Paripurna kan wajib ada presiden, jadi kalo ada sidang/rapat kudunya anggota dewan juga ikut pindah kesono.

2. Kalau mau demo kudu ke kalimantan ? berarti cara aman dari ancaman pendemo adalah pindah ke Kalimantan ?

3. Stasiun TV pindah kesana juga gak ? soalnya berita" sekarang lagi hot tentang political,,,

4. siap" aja lamaran kerja. pasti banyak loker dengan gaji gede disono, karena memang SDA melimpah , SDM kurang
profile-picture
profile-picture
goal481 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di