alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Kota RI Hampir Pasti Pindah ke Kalimantan
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0860208012ae6509556cd5/ibu-kota-ri-hampir-pasti-pindah-ke-kalimantan

Ibu Kota RI Hampir Pasti Pindah ke Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
Biar ahlinya yang ngurusin gan emoticon-Sundul Up
Di Kalteng ya gan... tanah negara punya.. jadi gk beli.. emoticon-Big Grin .Broker tanah, ya gigit jari emoticon-Ngakak (S)

Yg ada hanya perkantoran dan perumahan serta tempat" usaha bukan hak milik... jadi semua sistem pinjam pakai, kalau dah pensiun atau selesai kontrak; ya disuruh minggat.. emoticon-Ngakak (S)

Sistem pertahanannya sudah termasuk di sana gan... ada bocoran beli 32 F16 V segala.. padahal F16-nya belom mau pensiun... emoticon-Ngakak (S) .. dan juga penambahan alutsista lainnya di daerah perbatasan emoticon-Ngakak (S)

Lihat 1 balasan
Baguslah, biar Jakarta jadi kota bisnis aja.
pindah juga masih lama buat nempatin pusat pemerintahan emoticon-Malu (S)
Emang kapan si? Disono katanya panas bingitz.
Seru nih. moga bisa terealisasi emoticon-thumbsup
Quote:


kemungkinan jakarta akan makin semrawut dan tidak aman, selama ini jakarta berusaha di bikin aman dan terkendali karena statusnya ibu kota negara
Quote:


jadi total tempatnya mafia dan kingpin
Lihat 1 balasan
Balasan post barulangit
Quote:


Udah pasti gan. Dimana duit muter disitu pasti ada mafia.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
semoga bakal makin banyak juga direct flight ke kalimantan
gpp lah pindah, tiap lebaran balik ke jkt makin sumuk, makin padat, bawa kendaraan pribadi di jalan biasa kadang suka ga ngeh lagi karena perubahannya signifikan

btw....harga tanah di sana berapa ya emoticon-Big Grin
Quote:


Rumah makan padang ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Balasan post sacrifice1969
Quote:


Beli barang usa paling cuman bisa dipakai parade saja. Kayak pakistan yg terpaksa pakai thunder china krn palkon usa gak boleh dipakai melawan indihe.

#25,135

Quote:


Jawa penduduknya 150 juta, Rusia saja kalah.emoticon-Cool
Diubah oleh gilbertagung
Quote:

Tetep ada persaingan sih gan, yg kuat yg bertahan
Quote:

Sodara cust ane, ad yg jualan angkringan disono gan, pulang2 bawa fort*ner
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
waduh bakal gimana ya kalo ibukota pindah hehe
Jakarta bakal sepi atau gimana ya
profile-picture
profile-picture
rihils dan siooon memberi reputasi
Bagus lah biar pulau jawa g terbebani. Dan juga g bnyak babat hutan lgi kok. Di Pontianak kan sekarang puny bnyak area yg bukan hutan.
Quote:


Kallo surabaya atau semarang pantes ya boleh lahemoticon-Leh Uga
Semoga di Palangkaraya, meneruskan ide Bung Karno
profile-picture
roybgr memberi reputasi
Lanjut dan siap presiden. perencanaan oke. struktur tanah dan alam oke. dana oke. lanjut kan cita-cita sang proklamator Bung Karno yang ingin memindahkan ibu kota republik indonesia ke palangkaraya. siap presiden lebih dari 56.50 0/0 rakyat indonesia pasti mendukung rencana presiden. emoticon-I Love Indonesia
Halaman 13 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di