alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?
4.65 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d075e2528c991090f7b4a0f/wow-karena-merk-jennie-blackpink-quotmenolakquot-pegang-ponsel-fansnya

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Wow! JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya Karena MERK ?!

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


Blackpink, ya girlband yang satu ini memang selalu menarik untuk diberitakan,
sudah barang tentu karena blackpink adalah sebuah girlband yang sedang naik daun saat ini didunia international,
siapa yang tidak kenal blackpink, atau minimal mengenal dua nama paling sentral yaitu JENNIE dan LISA emoticon-Matabelo
ibaratnya apapun yang terjadi pada keduanya selalu saja ramai dibicarakan oleh netizen,
termasuk kejadian yang baru-baru ini terjadi ketika pada salah satu video amatir yang direkam oleh fans blackpink merekam kejadian unik ketika JENNIE menolak memegang handphone/ponsel dari fansnya untuk mengambil foto hanya karena masalah MERK ponsel tersebut,
pada video tersebut terlihat saat jennie sedang tampil diatas panggung lalu mendekati fans dan mencoba mengambil sebuah handphone yang disodorkan oleh seorang fansnya untuk mengambil foto, tetapi ketika ponsel itu sampai ditangan jennie seketika jennie langsung menolak untuk memegang ponsel tersebut,
terlihat juga jennie seperti mengatakan "NO IPH*NE....." kemudian dilanjut dengan kata "SAMS*NG..."

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

VIDEONYA GAN!




Potongan video tersebut pun akhirnya beredar luas dan menjadi viral di dunia maya,
dan seperti biasa, netizen dengan segala kekuatannya mulai mengomentari hal tersebut, sebagian mengatakan jika jennie sangat arogan dan segala sesuatu yang bersifat negatif yang ditujukan kepada jennie,
tetapi sebagian lainnya justru sangat memuji dengan sikap jennie yang menjaga etika kerjasama dengan perusahaan yang telah menggunakan jasanya untuk promosi produk,
dan seperti yang kita ketahui, jennie dan blackpink adalah brand ambassador sebuah perusahaan teknologi besar yaitu SAMS*NG,
dan tentunya ada ketentuan-ketentuan khusus yang harus di perhatikan oleh jennie ketika tampil dihadapan publik,
termasuk untuk menggunakan ponsel merk lain sekalipun itu adalah milik fansnya sendiri,
ini adalah bentuk sikap professional seorang artis ketika didaulat untuk menjadi brand ambassador, apalagi itu perusahaan raksasa dunia,
salah-salah ya jennie bisa kena tuntutan atas sikapnya yang dinilai tidak profesional terhadap etika yang tercantum didalam kontrak kerjasama tersebut...

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


Buseett....merk ipin aja dia ga mau pegang, apalagi kalo disodorin hape ane ya merk ADV*N, bisa2 dilempar tuh hape ane sama dia emoticon-Mewek



Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://hitz.com.my/trending/celebna...ung-ambassador
Pic : google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Patrixp dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Mungkin "HP" nya kurang besar jadi ga mau dipegang wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aroelsfc dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 2 balasan
Mungkin dia berharap disodori dildo emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
JakeGyllenhaal dan kolollolok memberi reputasi
wah berarti hp ane bisa dong dipegang2 si jennie emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan kolollolok memberi reputasi
mbk jennie kan profesional
secara blackpink kan Brand Ambasadornya Samsung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 6 lainnya memberi reputasi
kalo pake esia hidayah mau gak ya?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
junleon dan pinggirankali memberi reputasi
Quote:


wah iya ya, secara girlband blackpink memang brand ambasadornya samsung,termasuk si jennie ini emoticon-Matabelo
Quote:


udah ga bisa nangkep sinyal wkwkwk
siapa yang tak kenal Blackpink ?

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Emang lagi rame pada ngeboikot ipon hehhehee
lebih ke profesional sih, kan doi n her grup ada kontrak juga sama smsg juga,
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan nagisar memberi reputasi
Diubah oleh adriol43
haha kasih blackberry generasi pertama aja tuh yang tahun 2008 atau 2009
Professional yah mereka
semoga ga ada kejadian apdet status "sent from iPhone" selama masa kontrak ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
yellowseptembre memberi reputasi
biar sponsor samsung seneng
tambah duit masuk kantong jenie emoticon-Ngakak
Quote:


wahahahaa ini baru seru asia vs mamarika
jadi inget waywey
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wew gitu yee Gan 😁
profile-picture
awawawaaa memberi reputasi
Quote:


dildo merk sams*ng yaa gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
kasih cerutu kulit gan
profile-picture
isu152 memberi reputasi
Wajar ga mau megang. Soalnya kalau nanti difoto Jenny lagi megang iPhone bisa jadi masalah dari pihak Samsung. Brand Ambasaddor harus profesional. Udah banyak kasus selebriti luar negeri yang megang smartphone lain jadi kena masalah, masuk media. Jenny di sini cuma berhati-hati aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joidmce dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di