alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Rincian biaya membuat studio foto sederhana
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0705eb09b5ca13415bc9f0/rincian-biaya-membuat-studio-foto-sederhana

Rincian biaya membuat studio foto sederhana

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
trigger flashnya ga dihitung gan?
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:

Mantap gan emoticon-Jempol
Quote:

Blm pake triger gan, masih pake flash yg slave mode
kalau godox yg led itu ada yg sudah pakai kah gan ?
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Kalo untuk studio foto sih jarang ya kyaknya ane lihat gan. Gak tau klo buat mini studio ya.. Kyaknya godox led lebih cocok dipake buat videografi
profile-picture
easylifeidn memberi reputasi
Quote:


Lagi pingin beli godox, tapi bingung mau beli yg gimana emoticon-Cendol Gan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Diubah oleh easylifeidn
Quote:


Butuhnya untuk apa gan? Sesuaikan kebutuhan aja gan emoticon-Jempol
Quote:


Butuhnya buat ngelengkapi studio kecil gan, sapa tau ada yg mau sewa buat grup atau foto wisuda emoticon-Malu (S)
Quote:


Hashiiiiiiaaaaappp gan!!!!
Berjuang itu tiada akhir ...
Tidak mudah puas akan pencapaian, tapi tetep kudu berbagi ...

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


oh begitu... siap deh gann... terima kasih sarannya gan... sangat membantu dan ngasih rekomendasi mantul
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
nyimak gan emoticon-Traveller
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di