alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melodi Rindu Eva Celia di 'Kala Senja', Adem Banget!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d070183018e0d74464b088e/melodi-rindu-eva-celia-di-kala-senja-adem-banget

Melodi Rindu Eva Celia di 'Kala Senja', Adem Banget!

{thread_title}



Bicara rindu memang nggak ada habisnya. Apalagi buat Agan dan Sista yang dimabuk asmara dan cinta. Asal jangan yang tidak berbalas ya ya GanSis. Nanti sakit sendiri siapa yang mau nolong? Hihihi...


Eva Celia punya satu lagu tentang rindu yang diberi judul 'Kala Senja'. Dara cantik berambut pendek ini tampil membawakan lagu tersebut di KASKUSTIKAN. Simak penampilannya dan nikmati suara merdunya dalam video di atas.


Ngomong-ngomong, kamu lagi rindu siapa nih? Hehe...



emoticon-Kaskus Radio


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hayoo rindu siapa??
Kala Senja - Eva Celia
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Travelleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
Pengenya mabuk celia aja emoticon-Wink
simulatore malanɡ
Rindu ama mantannnemoticon-Hammer2
Kualitas rekaman nya bagus emoticon-Big Grin

Ga heran bokap nya musisi senior
profile-picture
profile-picture
adiyudhan dan rafif1380 memberi reputasi
Lagu yang unik
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
caseopia memberi reputasi
ane lg rindu doi gan, syg doi uda nganggep ane cuma temen emoticon-Turut Berduka
neng celia.. salamin buat mama yak..
profile-picture
tama.online memberi reputasi
Neng celia abang menunggu mu emoticon-Ngacir2
harta, tahta, eva celia emoticon-Matabelo
Rindu Ayahku yg sedang beristirahat dengan tenang, & rindu ibuku yang jauh di luar kota 😢
jadi rindu istri
(padahal belum punya istri)
eh!
rindu emoticon-Cool
Rindu....
Oh rindu...
emoticon-Ngacir
Bagus, keren, musikalitas eva celia yg juga matang banget (ane kagak percaya anak musisi uda pasti bakat musik juga).

Secara pribadi ane kurang nyantol sih sama lagu ini, kurang dinamika, bikin stun, teler, jatuhnya pengen bobok.

Secara umum ini musik terobosan vokalis cewe jazz murni di Indonesia (karena yg kemaren2 selalu lebih jatoh ke pop pada akhirnya). Two thumbs up..
duhh eva napa cantik bat ya, apalagi pas maen gitar emoticon-Frown
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
rindu oh rindu aku jd rindu 😅
enak dinikmati malem sebelum bobok emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
Terus ane harus rindu siapa emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di