KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Tonton Peluncuran OPPO Reno yang punya kemampuan 10x Hybrid Zoom, Disini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06fe71e83c724e25786471/tonton-peluncuran-oppo-reno-yang-punya-kemampuan-10x-hybrid-zoom-disini-gan

Tonton Peluncuran OPPO Reno yang punya kemampuan 10x Hybrid Zoom, Disini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Masih nyimak

Desainnya boljug
Balasan post aksibelacinta
Quote:


Wiiih bersiiih juga nih jumnya?
wih ini yang katanya cameranya cakep buat videoan juga ya emoticon-Matabelo
Widihh mantul hengponny
cakep nih kamera bisa ngezoom 10x.. cocok buat ane yg suka nonton konser emoticon-Wink
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
wiih udah keluar lagi aje yang baru ane baru beli oppo f 11 2 bulan lalu
nabung lagi deh buat dapetin ini manteeb neeeh
yuhuuuuuuuuu, liat iklannya keren bgt ni hp, bole tau gk Gan harganya berapaan?
hmmm... bentuknya lucu juga
Kamera nya bagus bisa zoom jauh banget👍
Balasan post sawamura1209
Advan seri apa? ane Pake OPPO tahan banting deh cuy
hp keren for perfect spec + perfect desain
emoticon-Wow
Sepertinya menjanjikan. Oppo semakin bahaya nih fiturnya emoticon-Wagelaseh
OPPO Reno... i think its the perfect phone emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Toast
waaah ketinggalan neeeh
liat dulu aah gak ada bagi bagi HP gratisan min
adain lag biar rame neeh
wah mantap, asik nih buat poto poto
OPPOOOOO update teruuuus produknyaaa... beli sekarang besok pasti keluar baru. Canggih beneeeeremoticon-Cendol Gan
Penasarannya sama hasil videonya...tapi sepertinya lumayan juga hasilnya...4K gan...

Quote:


Halo Gan Sis, kebetulan aku pake Oppo sejak 3 tahun yang lalu sampe skr, performanya lebih bagus dibanding merek lain, padahal sama2 buka aplikasi yg sama pada waktu dan dgn wifi yg sama juga. Jadi kalo salesnya menawarkan produk Oppo atau Vivo secara berlebihan, bukan berati produknya tidak bagus, tapi strategi Oppo atau Vivo yang lebih baik dibanding merek lain, mungkin incentive yg diberikan kepada sales lebih menjanjikan dibanding produk lain. Itu wajar didunia penjulan.
sebagai pengguna samsung, kadang iri juga dengan hasil foto oppo yang kelihatan lebih tajam. reno mungkin akan jadi game changer.
Setiap produk kan punya target pasarnya masing-masing gan, mungkin target pasar Oppo bukan kaya ente di atas emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di