alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06d767b41d305ddd5ee2af/menhan-minta-aparat-hargai-kivlan-zen-sebagai-tentara

Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Gw setuju bngt ide lo. Adanya TNI itu ky bikin kelas dlm negara. Klo udh pangkat bingtang ky ga boleh kesentuh hukum
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Quote:

katanya tentara itu sumpahnya setia ke negara. kalo ada tentara setianya ke atasan kan bisa repot suatu saat si atasan lagi kesambet.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bnyk tentara kita yg otaknya msh ky jaman soeharto seolah2 tentara itu plng berjasa menjaga negara.PADAHAL MEREKA DIBAYAR NEGARA DAN EMANG TUGAS JOBDESK MEREKA emoticon-Wakaka. terus mereka minta hak istimewa klo jendral mereka gak trsentuh hukum. PADAHAL KLO NANTI PERANG JG RAKYAT IKUT MAJU
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan kaiserwalzer memberi reputasi
Kok kesannya angkuh banget ya. Kalau tentara berasa lebih tinggi dari rakyat biasa dan patut diistimewakan?
Jokowi cepet pecat menhan kalau punya nyali. Bikin pernyataan offside terus.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Mending tentara buka arsip sidang mahmillub g30s, buka semuanya. USA aja berani buka arsip.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh kaiserwalzer
Quote:


Berarti ada yang salah sama sistem militer di indo. Gimana ceritanya kalau ada jenderal menentang pemerintah terus anak buahnya ngikut.
Tentara mestinya setia pada negaravbukan pada atasan.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
pensiun dan udah kembali jd sipil
Quote:


Otak kontol bu guruu...
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
gunliejack dan pradanto17 memberi reputasi
Mungkin di kabinet selanjutnya menhan / bahkan menko polhukam harus dari Polri yg jelas netral
Kalo perlu panglima dipegang kepolisian
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sepertinya mentri ini tak sejalan
hukum jgn lembek terhadap pelaku kejahatan emoticon-Lempar Bata
lah napa tuh
dulunya. skrg udah warga sipil.
belain aja trus temenmu emoticon-Ngakak
Quote:


Sumpah itu muka 11/12 ama mertua ane, tingkah jg sama, asem dah ane doa'kan lah moga mereka ber2 lekas mati. emoticon-Nyepi

profile-picture
profile-picture
dalamuka dan kaiserwalzer memberi reputasi
Balasan post l.kripac98
Siapa pun yg lo maksud mau RR atau KZ, semua ada jasanya bagi Negara ini.
Balasan post sibrorr
Polri netral? emoticon-Leh Uga
doi udah sipil bre, kalo doi sendiri aja tidak menjalankan kewajiban untuk menghargai pemerintah
untuk apa pemerintah menghargai doi emoticon-Leh Uga
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Mohon netijen jangan menghinaemoticon-Ngakak
Tapi proses hukum tetap berjalanemoticon-Belgia
Quote:


What?

Pegang senjata, kl tangan di pelatuk tp ga sdg digunakan memang moncong harusnya diarahkan ke atas, utk menghindari korban salah tembak akibat kepencet.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di