alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06d767b41d305ddd5ee2af/menhan-minta-aparat-hargai-kivlan-zen-sebagai-tentara

Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


wah iya gan, semar masih lebih pintar dari dia gan.. emoticon-Leh Uga

tapi shinchan kayaknya juga lebih dewasa dari dia gan, emoticon-Ngakak
Quote:


Presidensial republik of kertanegara sidak pasukan dikawal paspampres
Quote:


jabatan presiden itu eksklusif, embel-embelnya kekal..
lebih kurang sama aja kayak haji..
udah meninggal tapi masih di sebut haji..
analoginya begitu.. emoticon-Jempol
Quote:


69 kali gan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Semua org sama dan sederajat di mata Hukum, ga di liat pangkat..
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Balasan post indomerahputih
Quote:


katanya itu akun cloningan gip ada juga yg bilang itu cloningan nadiliput emoticon-Bingung (S)

yg pasti itu bukan crot series emoticon-Mad

Agen ganda emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Bahasa halus doang ini mah, aslinya ya tetap diproses dan sepertinya malah girang. masa sesama orang yang pernah punya jabatan dijatuhin? nanti kalau kena kasus juga gak ada yang bantuin dong ah. Jadi harus tau tempat
yg namanya makar tetep aja harus dibui
Mungkin si bapak ini lagi ga fokus.. kasih aq*a apa mungkin dia sedang lapar.
udah mengancam nyawa seseorang masa mau di berlakukan secara baik ? hmmm
yg ada nanti bakal muncul lagi KZ lainnya emoticon-Baby Boy
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
sory di purnawirawan..sipil. asal sesuai prosedur..bukan jadi hormat menghormati. ini kan pemeriksaan bukan kondangan.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Balasan post d3kozy
intinya sama aja pecundang idiot yang otaknya ga kepake
shift pagi y ts...kasian keluarga lu tar ga makan..semangat ya bang🤣
Quote:


Savage emoticon-Wakaka
profile-picture
sekelebatan.aja memberi reputasi
Jangan mentang2 sesama ABRI terus pak menhan minta menghargai penjahat seperti kivlan.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Di depan hukum semua warga negara harus diperlakukan sama. Gak istilah pejabat, jendral atau bekas jenderal. Satu diborgol semua harus diborgol!
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Hapus aj lah tni. Ganti jd wajib militer buat seluruh rakyat kek korea biar gk banyak gaya petantang peteteng ntu pensiunan militer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
urban21 dan 2 lainnya memberi reputasi
maksudnya diperlakukan gimana pak? toh sesuai UU yang ada kan pak?
terkait masalah pangkatnya pas aktif, pak menhan pasti tau dong percobaan makar terakhir di Turki bahkan jenderal aktif pun berakhir seperti apa.
Menhan kok koplak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Mantan tentara ... Otomatis jd sipil lg dong
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di