alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06d767b41d305ddd5ee2af/menhan-minta-aparat-hargai-kivlan-zen-sebagai-tentara

Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Balasan post titoa.ja
Quote:


Itu siapa gan? emoticon-Confused:
Diubah oleh echotechno007
Quote:


Letkol untung kah?
Penghianat yg uda bau tanah kuburan masih minta dihargain ?
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
supremacy militer emang masih kuat di negara ini, mungkin 50 atau 100 tahun lagi sisa2 orba dan pengagum orba baru bisa punah di negri ini.
Diubah oleh jhonlenon60
Quote:


kalo teroris moncongnya diarahin ke kepala manusia sambil teriak password.
Quote:


Lah agan baru tau klo tni polri itu yg paling merasa punya jasa?
Dan nggak sadar klo mereka selama ini merasa jd warga negara kelas 1?emoticon-Ngakak
Jd klo RR ngomong kyk gitu ane mah anggap biasa dan bakalan bnyk yg begitu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
knoopy dan Betutubali memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menteri kok bela2in penjahat, kivlan tentara apaan? dia uda pensiunan doang, sekarang statusnya sama rakyat jelata kayak yg lain, kok gitu aj gak paham padahal menteri kelasnya
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan Kiriya memberi reputasi
aduh pak, itu udah jelas dia mau kudeta, coba kalau beneran berhasil kudeta, nih kita yang jadi korban pak!!! kaum minoritas!

udah jelas kita kaum minoritas mau di jadiin kambing hitam!!!

lu mah enak jendral mah aman !
Balasan post boy3737
haha RR kayak nama motor ajeee luhhhh, Ninja RR, CBR 250 RR
btw menhan ryacudu salah satu yg gak setuju tentang dwi fungai Abri. karna doi tau klo tentara cuma di manfaatin aja pas orde baru.
Quote:


Yup. Sperti yg anda pahami. TNI milik negara.

Mereka juga memahami TNI milik negara. Bukan milik orang yg berkuasa.

Nah, dalam dunia politik-militer pemahaman semacam ini punya perspektif berbeda2 dan abu2. Krn bercampur dgn urusan politik.

Terkadang mereka melawan penguasa krn menurut perspektif mereka pnguasa yg sedang menjalankan pemerintahan tdk sesuai dgn visi kenegaraan mereka. Jadilah mereka melawan penguasa.

Beberapa pahlawan nasional juga dulu dianggap melawan Soekarno kok.
Termasuk para jenderal pahlawan revolusi itu, mereka juga melawan Soekarno.

Dan banyak pahlawan lain yg dulu sempat dipukul mundur Soekarno.

Mereka punya persepsi sendiri dalam membangun negara, n menganggap penguasa saat itu salah. Makanya bertentangan.

Makanya kata SBY, oposisi itu bukan musuh negara. Mereka hanya pesaing pemerintah (yg berkuasa) yg juga ingin membangun negara, dengan cara & perspektif mereka.


Nah, yg jadi PR adalah. Memisahkan para oposisi ini dengan fihak2 yg mendompleng, sprti klompok garis keras berfaham teroris & kelompok khilafah.
Kalau mereka ini jelas musuh negara.
Harus digebuk.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raphz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Scr resmi Indonesia itu tdk punya mantan presiden, gan ... sebutan resmi yg ada adalah Soekarno - Presiden Kesatu, Soeharto - Presiden Kedua, Habibi - Presiden Ketiga, Gus Dur - Presiden Keempat, Megawati - Presiden Kelima, SBY - Presiden Keenam dan Jokowi - Presiden Ketujuh.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lightkira2017 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Dia kawan tentara yg nggak seberuntung namanya


Quote:


Kawan Untung, gan emoticon-Shutup

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Semua rakyat Indonesia sangat menghargai TNI. Siapa yang tidak bangga sama salah satu angkatan bersenjata kuat di Asia Tenggara.

Dan juga bangga pada profesi lain seperti Dokter, guru, pedangang, Semuanya punya jasa terhadap negara..

Dan semuanya punya kedudukan sama dimata hukum. Dokter kalau malpraktek pasti dihukum, pedagang kalo korupsi.. Ya dihukum.
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan knoopy memberi reputasi
Quote:


kasih 2000 aja gan.. emoticon-Leh Uga
Quote:


presiden negara mana ini gan? emoticon-Bingung
kok perawakannya kayak semar emoticon-Leh Uga
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Quote:


Ntah gan...ga jelas presiden mana!!emoticon-Big Grin

Tp yg pasti bukan semar.,tp kek sincan..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
quae memberi reputasi
trus,kita sebagai warga sipil ga dihargai,
gitu ?
Menhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai TentaraMenhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai TentaraMenhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai TentaraMenhan Minta Aparat Hargai Kivlan Zen sebagai Tentara
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


Jaman susahnya cari duwit
profile-picture
quae memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di