alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Lima Tahun ke Depan Saya Tidak Memiliki Beban Apa-apa
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06d600facb95553745fdef/jokowi-lima-tahun-ke-depan-saya-tidak-memiliki-beban-apa-apa

Jokowi: Lima Tahun ke Depan Saya Tidak Memiliki Beban Apa-apa

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mengatakan, ia tidak memiliki beban apa pun jika ditetapkan sebagai Presiden terpilih untuk pemerintahan lima tahun ke depan. 

Hal itu dikatakan Jokowi saat menghadiri halal bihalal dengan Aktivis 98, di Jakarta, Minggu (16/5/2019). "Saya dalam lima tahun ke depan Insya Allah sudah tidak memiliki beban apa-apa. Jadi keputusan-keputusan yang miring-miring, yang itu penting untuk negara ini, akan kami kerjakan. Karena saya sudah tidak memiliki beban apa-apa," kata Presiden Jokowi. 

Jokowi mengajak seluruh pihak untuj memberikan masukan apa saja yang masih harus dikerjakan. Demikian pula hal-hal yang harus diselesaikan ke depan. 

Pada kesempatan itu, Jokowi menekankan bahwa Indonesia adalah negara besar dengan berbagai persoalan besar pula. Dia menegaskan, Indonesia negara majemuk sehingga jangan pernah menganggap Indonesia kecil. 

"Jangan sampai kita lupa itu," kata Jokowi.  Ia juga meminta agar tidak ada lagi politik SARA dalam pemilu mendatang. Menurut Jokowi, politik SARA berbahaya bagi keutuhan negara.

[url]https://nasional.kompas.com/read/2019/06/17/05580761/jokowi-lima-tahun-ke-depan-saya-tidak-memiliki-beban-apa-apa [/url]

enak dong

 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
apalagi kalo didiskualifikasi hidup lo juga tenang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lu mau ngapain aja juga ngga ngerasa beban....
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan anita.sutanty memberi reputasi
Mantap, pasti kalimatnya dipotong oleh nasbung dan dijadiin bacol sampe perih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
Jokowi: Lima Tahun ke Depan Saya Tidak Memiliki Beban Apa-apa


Jokowi: Lima Tahun ke Depan Saya Tidak Memiliki Beban Apa-apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 17 lainnya memberi reputasi
ya iyalah, mo negara ancur jg ndak mikir wong cm bs 2 periode, cebi bloon mana paham..masa jd pemimpin ga mao tanggung jawab sama sekali atas kebijiakan dan keputusan yg dibuat emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Saran fokus membasmi intoleran saja

Smua yang lu bangun bkal percuma klo mereka berkuasa

Mumpung lg 5 tahun ini pada tiarap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 15 lainnya memberi reputasi
Dr periode pertama jg tanpa beban
Skg bacot yg sama di ulang
Hasilnya juga pasti sama

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
006Charizard dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayo ndang selesai sidang MK gak penting ini, ayo itu defisit neraca perdagangan gimana.
Udah bagus infranya, menhub reshuffle cari yang bisa maksa maskapai turunin cost, ayo katanya bagusin SDM. Yasudah itu SDM bekas LPDP suruh rancang pabrik padat karya lalu buatlah produk padat karya. Malu lah ama india.
Kuantitas cuman angka tapi qualitynya ane yakin bisa kok sdmnya suama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gw g butuh bacod an pakdhe...gw bukan kampretz, yg seneng banget denger bacodan halu!..
Gw cm butuh bukti..,emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bramhiphip memberi reputasi
Mau ada beban atao kagak apa urusan sama ane, wi?

emoticon-DP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yo'i...gak ada beban, beban terberat pilpres, berfikir extra keras gmn caranya bisa 2x


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan anita.sutanty memberi reputasi
Balasan post 88venomwolf88
Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
wkakakkak pada kejang2 nih relawan probowo, ya lah ngga sungkan2 lagi sama yg ngehoax dan fitnah, kalo perlu yg radikal, semi radikal dan bibit radikal dibersihkan termasuk dana klan cendana yg diswiss jgn lupa ya pak
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kakekane.cell memberi reputasi
Plong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya jelas ga ada beban.. walau ekonomi morat marit ...
dulu aja jaman beye auto pilot aja ekonomi bs maju emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini para codot abis keluar goa langsung pada kejang-kejang gini.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kakekane.cell memberi reputasi
Lanjutken pak dhe.. Win streak pak dhe.. Mulai dari Solo, DKI, plesiden.. Tinggal sekjen PBB terus ke planet namex... OP bener pak dhe..
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Ini berita kalau di kasih skala richter kira2 20
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kakekane.cell memberi reputasi
kamfret mana kamfret emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sangat mengguncang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di