alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06ce050577a9629b366396/mie-instan-nikmat-ternyata-hanya-ilusi-pengiklan

Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)

Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)sumber gambar


Selamat datang di tread gw. Semoga betah mampir dan baca sekilas.

Tahukah agan/sista, ternyata nikmatnya makan mie instan itu adalah hasil ilusi dari iklan yang kita lihat?

Makan mie instan adalah favorit bagi siapa pun yang pernah ngekost. Baik ketika jadi pelajar mau pun mahasiswa. Bukan itu saja, para pekerja kantoran juga tak kalah seringnya menggunakan mie instan sebagai pengganjal perut lapar ketika malas masak atau keluar rumah untuk makan di warung atau restoran.

Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)sumber gambar


Pernah beberapa kali gw membuat sajian mie instan sesuai dengan reklame yang ditampilkan. Misalnya ada iklan mei instan yang membuat sajian mie instan lengkap dengan khayalan mereka hasilnya tidak senikmat aslinya.

Sajian mie instan dengan udang diatasnya lengkap dengan telur mata sapinya, daun sledrinya tomat mentahnya dan kelengkapan lainnya. Wah, ketika dimakan rasanya begitu-begitu saja. Hanya layak untuk pengganjal lapar tak nikmat sama sekali. Berbeda dengan wajah pengiklannya.

Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)sumber gambar


Apalagi jika menyajikan mie instan hanya mengikuti petunjuk dalam kemasan. Mei dimasukkan dalam mangkok, kemudian dituangkan air panas lalu ditutup. Kemudian dimasukkan bumbu yang tersedia. Terus dimakan.

Rasanya, ikh... Mengerikan. Malah yang terasa adalah sengak dari bumbu penyedap yang kental dengan bahan pengawet.

Lantas kemudian apa yang menyebabkan kita merasa betah dan nikmat saja memakan mie instan tersebut?

Alasan pertama yang paling memungkinkan adalah karena sangat mudah membuatnya. Dan harganya sangat murah. Dan yang kedua, ketika memakannya khayalan kita adalah ingat iklan yang digambarkan. Jadinya makan mie instannya sambil merem melek. Jadinya nikmat-nikmat saja.

Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)sumber gambar


Memang ada beberapa produk mie instan yang sesuai dengan selera kita. Hingga cocok di lidah. Akhirnya tetap jadi sajian ketika malas memasak dan ketika tidak cukup waktu untuk memasak sajian lengkap. Berupa nasi, sayur, sambal, dan ikan pepes atau ikan goreng atau ikan bakar.

Jadi akhirnya cukuplah mie instan jadi pengganjal perut pada makan malam atau makan siang.

Yang mengerikan adalah ketika pagi hari sarapan mie instan, makan siang dengan mie instan dan makan malam juga dengan mie instan.

Demikianlah semoga kita tidak menjadikan mie instan menu utama dalam setiap makanan yang kita makan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
jangan biasakan rutin konsumsi mie instan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniesday dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Surobledhek746
Lihat 1 balasan
Apalah daya anak kos gan apalagi pas bulan tua menu sehari2 rendang, soto dan kari tapi dalam bentuk mie 😢 biarkan kami berfantasi walaupun kenyang itu gak harus nikmat 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikefajar1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang mengerikan adalah ketika pagi hari sarapan mie instan, makan siang dengan mie instan dan makan malam juga dengan mie instan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskman13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Minimal nasi sama kerupuk dan sambel gan. Lebih sehat kayanyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
abibink dan roybgr memberi reputasi
Quote:


Sedihnya hidup ketergantunganemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan roybgr memberi reputasi
Quote:


Ruton ini apakah saudaranya suiton, raiton dsb? emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
abibink dan Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Ruton itu saking rutinnya jadinya harokatnya gantiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Klo menu mewah yg gak ilusi seperti itu di akhir bulan "waktunya hunting kondangn nikah" entah kenal atau gak yg penting makan rendang 😂 Hidoooooop anak kos!!!!
profile-picture
profile-picture
abibink dan Surobledhek746 memberi reputasi
lebih ke arah praktis.
kalo murah sih relatip..
ada juga makanan murah laen dibawah harga mi instan telor.
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Nasi sama teme sama sambel sama kerupuk aja gan. Nikmat kok. Pedes2 sedap
Quote:


Nasi kucing. Bubur ayam, atau nasi pecel lima ribuan. Kenyang kok
Quote:


Horror bingits tuh Gan...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan roybgr memberi reputasi
kalau Mie Instan Nikmat (Ternyata Hanya Ilusi Pengiklan)
jiwa nasionalisme anak kosan akan bergejolak

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Macam melihat hantu emoticon-Takut (S)
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
mi instan emang nikmat kok



















nikmat di kantong emoticon-Ngakak
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Diubah oleh putrymoch
ntu pensboynya ngaku anak2 kos ane dulu ngekos makan nasi putih 2000 dapet lumaan lauknya gorengan 3000 dapet 4 bisa 2 kali makan, bocah kos pemakan mie instan ntu rata2 pemalas efek micin kali emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan Surobledhek746 memberi reputasi
Yang bikin enak mulustrasi doi bre emoticon-Malu
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Karena musom hujan. Jin berkeliaranemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Bandingkan dengan tempe bakar dan sambel. Nikmatnya gimanaemoticon-Ngakak
profile-picture
abibink memberi reputasi
Quote:


Nikmat gak.ribet ky nyaemoticon-Ngakak
profile-picture
abibink memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di