alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d063a0a8d9b171b5f0adcae/heboh-wali-murid-rebutan-bangku-sekolah-di-hari-pertama-sekolah

Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Quote:


Setuju gan, yang nentuin kan kesungguhan masing2 anakemoticon-Big Kiss
Jaman saya masih sekolah dulu
Bebas aja milih bangku
Kadang hari ini duduk depan, besok duduk di belakang
Meja pun penuh coret coret
Quote:


saat itu masih SD belon kepikiran cuci mata sih
tapi lebih seneng liat jalanan
kebetulan saat itu SD ane deket ama jalan yg menuju sawah dan Laut
jadi ngeliat teacktro lewat
ngeliat truck bawa perahu nelayan

itu luar biasa saat itu ane terhiburnyaemoticon-Big Kiss
profile-picture
d4lij0 memberi reputasi
Enaknya sekolah pake sistem huruf U aja susunan tempat duduknya. Jadi guru ngajar dari tengah. Klo dlu gua ngajarin anak2 yah habis ngejelasin, kasih soal trus ane keliling satu2 dari depan sampai belakang tanya mana yg belum mengerti sambil ane jelasin satu persatu itu dimeja masing2.
profile-picture
ikefajar1 memberi reputasi
seiring berjalannya waktu dan semakin dewasa para murid. semua akan sadar bahwa tempat duduk belakanglah yang justru meningkatkan prestasi.😂
profile-picture
ikefajar1 memberi reputasi
G ada pengaruhnya bagi aneemoticon-Nohope

Karena perawakan badan ane yg lebih tinggi dari teman" seumuran, ane selalu ditempatkan posisi bangku paling belakang ama guru pas jaman SD sampe awal SMP emoticon-linux2
Kalau dijaman ane justru tiap minggu atau hari di tukar-tukar posisi duduknya alias gk permanen jadi kalau rebutan gini gk ada pengaruhnya
emoticon-Ngakakemoticon-Travelleremoticon-cystg
Quote:


Quote:


Ane termasuk orang tua kyk gitu emoticon-Ngakak

Wah, di mana itu. Bebas ya ....
Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin peraturan di sd swasta agan beda.

Masa-masa indah yang selalu terkenang
emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:


Di tempat ane. Hari ini hari pertama masuk sekolah lagi
Ndak pernah ngalamin seumur umur gan, sekarang anak uda 2, belum ada yang sekolah, baru les. Dan nanti kalau sudah sekolah pun, biarin aja duduk di mana, yang penting kebagian tempat duduk.


emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin tiap tempat tradisina beda2 ya sis
Ane SD berangkat jam 5.00 masih gelap sudah buru2 berangkat, pas masuk Sd pertama.. emoticon-Malu
Berlebihan sih menurut ane.. Waktu SD dulu, ane malah roling tempat duduk tiap hari.
Ilustrasinya, ada 4 kolom depan belakang, 4 baris kiri kanan. Tiap hari roling kolom depan belakang. Dari belakang maju satu meja ke depan. Yang paling depan pindah ke paling belakang. Begitu selama seminggu.
Pas hari selasa, pindah kolom. Jadi nggak ngaruh mau nyater tempat duduk pun, pasti pindah.
pantesan rame amat, lucu yaaaa. nanti ngalamin juga heheheh
Quote:


Quote:


Berangkat subuh bareng emaknya

Maklum sis, kebanyakan di kampung masih kayak gitu. He ...
profile-picture
adriol43 memberi reputasi
wah ane mah dulu gak pernah duduk didepan tuh, tetep aja paling biasa aja 🤭
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di