alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d063a0a8d9b171b5f0adcae/heboh-wali-murid-rebutan-bangku-sekolah-di-hari-pertama-sekolah

Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 16
Quote:


Siip ... udah diajarin emaknya dari kecil ya. Pantesan yg duduk di atas pada rebutanemoticon-Ngakak
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
untung aja aku sudah siap bawa bangku sendiri... beli di pasar banyak
Quote:


Iya ya gan, nggak usah rebutan bangku. Bawa sendiri ajeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Maklum emak emak mau yang terbaik buat anaknya tp caranya ituloh
Quote:


Caranya bikin geleng-geleng kepala ye ....
Quote:


Kirain mangut mangut loh gan
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


susah emang emak2 di indonesia jaman sekarang gan
Quote:


Emak-emak selalu benaremoticon-Ngakak
anjir sampe di lakban dong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Iya gan, emang niat banget bawa lakban dari rumahemoticon-Ngakak
Quote:


itu lah makanya emak2 di indonesia pemikirannya ga maju2 gan
Quote:


Maklumlah kami terlalu sibuk mikirin harga sembako yang naek terus. Mikirin uang belanja yang g cukup2. Hiks
Quote:


coba deh gan belajar bersyukur dan ga boros
mudah2an bakal cukup terus
Perebutan bangku sekolah sebenarnya tidak perlu karena jatahnya sudah sama. Kalau menginginkan tidak ada depan belakang, maka dibuat sistem meja bundar, si guru di tengah. Sehingga nantinya bisa berputar-putar memandang para murid. Selayaknya murid pria dan wanita tidak dicampur.
Quote:


Aamiin, boros sih nggak cuma emang selalu aja ada kebutuhan mendadak
Dulu pas ane SD ada anak pojok belakang malah main"in tytydnya dong emoticon-Ngakak
kalau ditempat anakku nggan rebutan
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Enak ya, bisa lebih santai
Quote:


nah biasanya kebutuhan mendadak itu sebetulnya karena pendapatan yang uda berlebih gan
Halaman 16 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di