alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhir Polemik 'Simbol Dajjal' di Masjid Al-Safar
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0617882ac14843752401b9/akhir-polemik-simbol-dajjal-di-masjid-al-safar

Akhir Polemik 'Simbol Dajjal' di Masjid Al-Safar

Akhir Polemik 'Simbol Dajjal' di Masjid Al-Safar
Quote:
Zaman now kalian musti waspada dengan bentuk segitiga, iman lemah gugur tauhid kalian 🤣🤣🤣

Gimana gan?dominan mana gan? nalar dan logika ketimbang keyakinan dan perasaan? 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ozinieh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ini selevel dgn yg puasa tapi takut lihat rumah makan buka disiang hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 29 lainnya memberi reputasi


emoticon-Ngakak ga usah heran klo umat islam itu menang bnyk doang tp paling terbelakang , konsep islam itu klo orang lain suudzon itu dosa dan gak baik, tp klo mereka memelihara su'udzon .... Membunuh itu menurut mereka dosa besar, tp klo mereka sendiri sedikit-dikit teriak bunuh...penggal
Cob deh prabowo d suruh bikin mesjid model gereja. Pasti monaslimin bilang itu bentuk toleransi

Akhir Polemik 'Simbol Dajjal' di Masjid Al-Safar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
hayo kita ikuti gerakan...
indonesia tanpa kolor...
karena kolor adalah iluminating (whatever)...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
ini selevel sama yang ingin dapat nilai bagus tapi tidak perlu ada ujian.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi


pelajaran sejarah cucokmologi dari baequni sang jongos arab. emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 11 lainnya memberi reputasi
segitiga simbol dajjal? NGACO
DARIMANA CERITANYA SEGITIGA ITU LAMBANG DAJJAL?

dajjal itu tuh yang merusuh pas ramadhan kemarin 22 mei
ITU BARU DAJJAL.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ba.dum.tss4
Selevel ane dulu pertama kenal internet jaman smp
Merasa takjub dengan teori konspirasi global
Dan butuh 3th buat sadar "kalo loominaty beneran organisasi rahasia, kenapa bisa bebas di internet, dan kenapa ane tau" emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 16 lainnya memberi reputasi
ustadz mah bebas, air putih dibilang haram juga jadilah haram. agama haram atau halal dia yg menentukan. ketetapan ustadz itu sahih.
kalo kata ustad ente masuk neraka maka masuklah kalian ke neraka. ustad dan orang pilihannya yg masuk surga. surga dan neraka yg ciptakan ustadzemoticon-Berbusa (S)
ga heran orang sekarang belain wowo sampe modyar, lah ustadznya sudah bilang dia akan masuk surga emoticon-Berbusa (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jokowi mengucapkan selamat natal => panasbung teriak kopar kapir
prabowo mengucapkan dan ikut ibadah natal => panasbung nyari2 alasan

simbol segitiga di mesjid milik RK => panasbung teriak dajjal
simbol segitiga di logo FPI => panasbung nyari2 alasan

jokowi sholat berjamaah, ngasih penghargaan pemenang tilawatil quran => panasbung nyinyir
kitab sucinya dikatakan fiktif => panasbung nyari2 alasan

panasbung muka babi mah gitu gan
otaknya diracunin para kampret penjual agama
jadinya tolol tiada akhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ba.dum.tss4
Lihat 1 balasan
Balasan post devilisdead
Quote:


itu ustad pas 22 mei kemarin kemana ya?

kesucian bulan ramadhan dirusak dan dinodai oleh para dajjal laknatullah
ada suara keluar gak dari dia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 5 lainnya memberi reputasi
Saya liat foto-foto masjid nya keren banget emoticon-Matabelo arsitekturnya coyy.. mantap jiwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bluesky0499 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hrsnya takut sama logo P*rnHub. Krn bs menggiring ke zina dosa besar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Generasi cepirit emas siap mengharamkan bentuk segitiga emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Manusia gagal evolusi yg ga kompatibel dengan perkembangan jaman emoticon-shakehand

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Katakan tidak pada segitiga.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nomorelies memberi reputasi
keren itu masjidnya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nomorelies memberi reputasi
Quote:


Pak ustad bilang prabowo jadi presiden tapi tetap aja ga jadi presiden tuh, giman dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
gerombolan dajjal laknatullah'alaihi ini yg ngaku ustad
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nomorelies memberi reputasi
Quote:


Sebenernya kalau segitiga sama dajjal gak ada hubungannya sih, baik di Qur'an atau hadist gak ada satupun yang menyebut2 segitiga itu dajjal.

Tapi kalau ditanya kenapa segita dan lingkaran diasosiasikan sama dajjal... itu panjang lagi bahasannya, singkat aja yah... para okultis dan penyihir yang dikatakan ada kaitannya sama secret society memakai lambang itu buat summoning demon.


Sacred geometry
Abramelin
Key of Solomon
Luciferian goetia
Book of Knowledge
Gamatria


ini buku-buku yang bahas --SEDIKIT, KEBANYAKAN PRAKTEK RITUALNYA, KECUALI ABRAMELIN--soal bentuk2 suci dari geometri. Kali aja mau mengkaji. Gak ada hubungannya sama dajjal dan trapesium
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh madstalinx
yg ane heran kenapa manusia kek gini masih di denger orang? sampe RK mau bersuara ane kira karena dari kejadian ini banyak orang yg kemakan sama cocoklogi nya si bekuni enih emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di