alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KIARA Kecam Anies Soal Penerbitan 932 IMB di Pulau Reklamasi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05e190e83c7203127b48af/kiara-kecam-anies-soal-penerbitan-932-imb-di-pulau-reklamasi

KIARA Kecam Anies Soal Penerbitan 932 IMB di Pulau Reklamasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


KIARA Kecam Anies Soal Penerbitan 932 IMB di Pulau Reklamasi
profile-picture
profile-picture
abau. dan ushirota memberi reputasi
lah... dikibulin arab dia... emoticon-Leh Uga
ane kira penyanyi barat KIIARA bre emoticon-Hammer2
imb untuk kepentingan fublik ? fublik yg mana ? fublik dri kalangan atas sekali. ASU bener ini guvernor
emoticon-Leh Uga
Nyesel, nyesek, dikibuli anies-sandi...
yang penting sealiran & jihad mau dibegoin, ditepu, ditololin, gpp yang penting katanya jaminan syurga emoticon-Ngacir
coba liat nanti siapa yg nempatin pulau reklamasi, dulu waktu kampanye bilangnya jangan sampe ada warga super elit yg mengkhususkan diri tinggal disitu
Lihat 1 balasan
emoticon-Leh Uga..
KIARA Kecam Anies Soal Penerbitan 932 IMB di Pulau Reklamasi
pulau reklamasi itu ngingetin sm pulau orang kaya di amerika yg keamanannya edan dan akses untuk umum disana cuma lewat kapal laut dan ga ada jalan/jembatan yg nyambung ke pulau.

tempat yg bagus untuk orang kaya untuk menghindari kejaran aparat dan liputan media karena pengamanannya kayak punya pemerintahan sendiri.
Balasan post ajukabaroto
termasuk anies ada disitu
Bisnis is bisnis..gda salah omgannya, yg salah pembangunan bukan pd tempatnya.. N berkilah bukan dia yg bangun.. Hajahhaaha.. Kgk bs dipegang..
Balasan post achaeronis
masalahnya pas awal awal wan abud jadi gubernur, ini proyek disegel ama dia gan..... bijimana sih alur sebenernya.... wkwkwkwkwk
Spoiler for :
Hehehe..
Ya gini lebih baiklah, dimanfaatkan tanah reklamasinya daripada jadi pulau hantu. Ane gk tahu janji apa waktu kampanye anies. Toh katanya sudah berhenti reklamasinya. Tapi, tata ibukotanya yg bener anies.
Kalau gak ada ijin pembangunan... Terus itu pulau 4 biji mau di apain bre? Di biarken aja jadi in hutan? Di keruk lagi di balikin ke asalnya? Developer mau bayarin? Apa DKI yang di suruh bayarin?
profile-picture
abau. memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


Bener banget nih.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin nyimak

makin banyak drama emoticon-Tai
Quote:


This...

nelayan, wargai sekitar pantai, dll yg kemarin teriak teriak skrg.....
pada menghilang.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nasi sudah jadi bubur, tambah ayam suir biar enak makannya
ngertii? ???
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di