alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05e0217e3a726da2528e7f/8-napi-lapas-sukamiskin-yang-terciduk-pelesiran

8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Balasan post Verial
Quote:


Klo menterinya udah angkat tangan baru saya kerjakan, kan gitu
kalapasnya alamat diganti..beserta kroco2nya yg nerimain duit....penjara di indonesia doang ni kayanya yang kayak hotel bisa seenaknya keluar masuk dan berfasilitas pula
ngapain sih ditaro di lapas? pulau kosong kn banyak, buang aja kesitu. kalo perlu dibikin kayak battle royal, yang menang bebas.
cuma disini napi dipoto bisa senyum..
oper ke tiongkok sono bre..
kalo ga di dor di depan keluarganya..
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
Suka miskin emoticon-Hammer (S)
kalau orang2 kaya masuk penjara itu mau di pindah2 ke manapun pasti ada celag bayar buat fasilitas yg lebih enak di banding standard penjara yang di dapatkan.

Harusnya taruh aja penjaranya di sebuah pulau terpencil.indo bnyak kan pulaunya.
Yg Tanpa sinyal.
Dikelilingi tembok aliran listrik sutet,kalo coba kabur mati dan terlihat kaya kembang api,
Diluar pagar kasih aja komodo sama buaya,sama harimau.dekat pantai taruh bom ranjau.


Ditiadakan kunjungan,
Ditiadakan jatah makan,didalam ada lahan padi,sayur mayur mereka sendiri yg tanam.
Kalaupun keperluan pribadi harus kirim pakai helikopter dan transportasi hanya pakai helikopter,itupun dijatuhin aja dr atas.
Biar mereka masak sendiri,survive sendiri,jaga kesehatan dan badan sendiri,kalau mati ya itu mereka karena mereka sendiri.

Tidak berperikemanusian??
Dia yg melakukanya atas kesadaran kemanusianya mereka sendiri.

Petugas disana cuman untuk menjaga stabilitas biar napi tidak saling bunuh dan mastiin mereka tidak kabur.


Macam penjara harusnya,di tahan badan juga kebebasanya.

Semboyanya diganti
"Anda yang memilih dengan sadar untuk tinggal di sini,maka anda dengan sadar sudah menerima resiko anda sendiri"

Klo pengenku sih kaya gt.

Klo tamak sama harta,

Harta itu sangat berbahaya,
Bisa membuat orang keji untuk membunuh orang,

Buatlah penjara yang uang itu tak ada gunanya disana.
profile-picture
profile-picture
knoopy dan sudutdermaga memberi reputasi
Tahanan ga kayak tahanan ya cuma napi korupsi
Sel istimewa ber Ac, isa jalan2 malah gaya hidupnya isa dibilang melebihi orang yg bebas
Namanya doang sukamiskin tapi tahanan nya pata suka kaya
gw jg mau jabanin ribut 1 on 1 sm koruptor2 anjeng itu emoticon-Cool
Banyak masalah berarti tuh di lapasnya,

Paling disogok duit tuh penjaganya biar bisa jalan2 keluar
Wis biyasah iki. Ra aneh yo
kenapa gak dipindahin ke nusakambangan sekalian buat napi2 korup yang suka plesiran
Diubah oleh manfromearth
yg salah lapasnya dg, cb dibenerin dl
Tanda-tanda mulai terasa efek jeruji besi akhirnya cari cara buat keluyuran
emoticon-Ngakakemoticon-Travelleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
Si Papa ini memang
emoticon-Ngakak
Namanya juga manusia, pasti merasa bosan kalo dikurung terus2an dgn aktivitas sehari-hari yg mungkin monoton.
Mending pemerintah sesekali melakukan kegiatan membawa keluar tahanan. Misalnya :
- Membawa napi koruptor ke tempat2 umum sebagai percontohan dengan baju tahanan, tangan kaki diborgol, dikawal dengan petugas bersenjata. Tidak lupa disebelahnya disertai deskripsi kesalahannya. Biar nggak kalah sama copet yg ketangkap yg sering dipajang di pintu keluar masuk stasiun.. emoticon-Big Grin
hal biasa.... ngapain baru ribut skrg
Nama penjara boleh sukamiskin, tapi penghuninya sukakaya semua ... apaan dah.

Inilah mirisnya hukum Indonesia, bisa dibeli. emoticon-Turut Berduka
hukum itu ndak berlaku buat kelas berduit, penegak hukum semuanya maen kok.. emoticon-Traveller

kalau miskin ya tetep dibui
Org yg semua terlibat phk aje..msh byk org butuh krjaan
mereka yang tertangkap soalnya masih punya uang
seandainya dibuat miskin orang yang korupsi, mungkin tidak akan terjadi hal seperti ini
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di